hero
Supergirl. (EW)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 September 2018, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Warner Bros bersama DC Entertainment tengah mempersiapkan tahap awal produksi film solo 'Supergirl'. Dengan set waktu tahun 70-an, film ini dikabarkan menjadi kisah asal muasal sang sepupu Superman tersebut.

Di film ini, Supergirl alias Kara Zor-El bakal menghadapi musuh utama yaitu Brainiac. Dalam komik DC, Brainiac dikenal sebagai salah satu musuh terhebat Superman. 

Brainiac biasa digambarkan sebagai cyborg atau android alien dengan intelegensi tinggi. Brainiac mampu menghitung tingkat tinggi serta memiliki pemahaman mendalam tentang teknik mesin, bio-enginering, dan fisika.

Supergirl dan Brainiac. (ACESHOWBIZ)

Studio juga telah menunjuk Oren Uziel sebagai penulis naskah dan sedang mencari sutradara wanita yang akan menggarap film ini. 'Supergirl' akan menjadi film solo dengan tokoh utama superhero wanita di DC Extended Universe, setelah 'Wonder Woman' (2017).

Karakter Supergirl sudah diangkat dalam tv series berjudul sama yang diperankan Melissa Benoist dan kini sudah memasuki season 4. Namun belum ada konfirmasi dari studio mengenai siapa yang akan memerankan karakter Supergirl dalam film solonya ini. Film 'Supergirl' juga belum mendapat tanggal rilis resmi.

Supergirl. (COMIC BOOK)

Dalam komik, Supergirl alias Kara Zor-El merupakan sepupu dari Superman yang lahir dan dibesarkan di Argo City, yaitu bagian dari planet Krypton yang selamat dari kehancuran. Saat kotanya hancur, Kara dikirim ke Bumi oleh kedua orang tuanya. Kara kemudian tinggal di panti asuhan Midvale Orphanage hingga akhirnya diadopsi oleh Fred dan Edna Danvers.

ACESHOWBIZ | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments