hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 September 2018, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Kamu pasti tahu dong kalau BTOB sebentar lagi akan menyapa Indonesia. Meski Eunkwang tidak bisa bisa hadir dalam konser 21 September nanti, antusiasme Melody tidak berkurang. Salah satu penampilan yang ditunggu Melody adalah sub unit-nya BTOB, yaitu BTOB-BLUE. Sub-unit ini terdiri dari vocal line BTOB.

Kemampuan vokal Eunkwang, Changsub, Hyunsik, dan Sungjae ini mampu menyentuh semua yang mendengarkan lagu mereka. Enggak percaya? Berikut 7 momen yang membuktikan BTOB-BLUE mampu menyejukkan hati kamu dengan suara mereka.

 

 

1. Nyanyikan Lagu “A Song For Mama” versi Akapela

Jauh sebelum sub-unit BTOB-BLUE terbentuk, vocal line BTOB ini memang sudah terkenal dengan kemampuan bernyanyinya yang kece abis. Buktinya saat mereka diundang di acara “After School” ARIRANG lima tahun lalu. Mereka membuat kalian terharu saat menyanyikan lagu “A Song For Mama” milik Boyz II Men. Kalian bisa melihatnya mulai di menit ke 34:37 dalam video ini.

2. Buat Kamu Terpukau dengan Soundtrack Drama Goblin “Beautiful”

Bukan cuma harmonisasi suara mereka yang membuat kamu terpukau di penampilan ini. Kemampuan bermain piano Hyunsik akan membuat kamu ingin menonton program Yu Huiyeol’s Sketchbook episode BTOB sampai akhir loh!

3. Bawakan Lagu Klasik dengan Cara Berbeda

April 2018 lalu, BTOB-BLUE diundang di acara “Sugarman” JTBC. Mereka membawakan lagu klasik milik penyanyi Lee Ki Chan berjudul “Cold”. Tapi mereka mengaransemen ulang lagu ini, jadi beda banget saat dinyanyikan. Penampilan mereka sempurna dan membuat penonton terkesima. Termasuk sang penyanyi aslinya loh!

 

4. Penampilan Live Single “Stand By Me” di BTOB TIME

Kamu bisa merasakan emosi yang mengalir di penampilan langsung BTOB-BLUE ini. Saat pertama mereka merilis single “Stand By Me”, semua orang terpukau dengan lagu yang satu ini. Apalagi mereka membawakannya secara live seperti ini. Langsung bikin tambah cinta deh.

 

5. Nyanyikan Lagu Natal dalam Harmoni yang Sempurna

Natal berasa datang lebih awal, Guys! Video ini akan membawa kamu ke suasana Natal, enggak peduli meski ini masih bulan September. Alunan nadanya sempurna banget.

 

6. Nge-Rap Bukan Masalah Buat BTOB-BLUE

Vocal line enggak bisa nge-rap. Kata siapa? BTOB-BLUE membuktikan kalau vocal line juga bisa loh nge-rap. Mereka membuktikannya ketika tampil di acara radio “Lee Hong Ki’s Kiss Radio”. Keempatnya membawakan lagu BeWhy berjudul “Forever”.

 

7. Salurkan Emosi Di Immortal Songs

Kalau kamu sering menonton acara musik Korea, kamu pasti tahu bahwa program “Immortal Songs” bisa dibilang sebagai program yang hanya menyajikan penampilan penyanyi berkualitas. BTOB-BLUE sudah beberapa kali tampil di program ini, bahkan membawa pulang piala. Tapi penampilan yang satu ini adalah penampilan terbaik mereka. Keempatnya mampu menyampaikan emosi mendalam dari satu lagu. Padahal lagu “Under The Sky” ini merupakan lagu solo loh!

SOOMPI | ALL KPOP

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments