EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 September 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah membocorkan beberapa foto behind-the-scene awal bulan lalu, Selasa kemarin Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana film 'Captain Marvel' yang diperankan Brie Larson. Video berdurasi kurang dari dua menit itu langsung menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia.

Dengan set waktu tahun 1990-an, trailer dibuka dengan Carol Danvers alias Captain Marvel jatuh dari pesawatnya yang meledak dan mendarat di toko penyewaan film Blockbuster. Carol terlihat mengenakan seragam berwarna hijau abu-abu yang diketahui sebagai seragam unit militer elit bangsa Kree yaitu Starforce.

Brie Larson dalam film 'Captain Marvel'. (YOUTUBE/Marvel Entertainment)

Dalam trailer dapat disimpulkan bahwa Carol kehilangan ingatannya dan lupa bahwa dirinya berasal dari bumi. Diperkirakan hal ini merupakan akibat dari paparan gen ras alien Kree yang telah memberikannya kekuatan super. Carol yang hilang ingatan kemudian bergabung menjadi anggota Starforce. Saat menjalankan tugas Starforce, pesawatnya meledak dan membuatnya jatuh ke bumi seperti di awal trailer.

"Aku terus mendapatkan ingatan-ingatan ini, aku melihat kilatan cahaya, kupikir aku dulu punya kehidupan di sini," ujarnya dalam narasi.

Brie Larson dalam film 'Captain Marvel'. (YOUTUBE/Marvel Entertainment)

Adegan lain dalam trailer menunjukkan carol berada di sebuah basement dan mengenakan topi berlogo SHIELD, yaitu organisasi pemerintah yang mengumpulkan para anggota pahlawan super Avengers. Carol diperkirakan bergabung dengan SHIELD setelah bertemu dengan Nick Fury muda (Samuel L. Jackson) dan Agent Coulson (Clark Gregg).

Salah satu adegan paling mengejutkan dalam trailer adalah saat Carol meninju wajah seorang wanita tua di dalam kereta. Wanita tua tersebut diperkirakan seorang Skrull yaitu ras alien yang mampu mengubah bentuk dirinya. Film ini diperkirakan mengisahkan kembalinya Carol ke bumi di saat bumi berada di tengah perang galaksi antara bangsa Kree dan Skull.

Brie Larson dalam film 'Captain Marvel'. (YOUTUBE/Marvel Entertainment)

Dalam trailer juga terdapat adegan singkat di mana Carol terpapar medan energi berwarna biru yang diyakini sebagai adegan saat dirinya pertama kali terpapar gen Kree. Kemudian terdapat adegan sang Captain Marvel mengenakan helm bergaya mohawk seperti di dalam komik. Trailer ditutup dengan adegan spektakuler di mana Carol mengenakan seragam Captain Marvel berwarna merah birunya yang ikonik sambil mengeluarkan medan energi dari seluruh tubuhnya.

Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, film solo superhero wanita pertama besutan Marvel Studios ini dijadwalkan rilis 8 Maret 2019. Sebagai pahlawan super terkuat di semesta, Captain Marvel diharapkan mampu membantu para pahlawan super Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos di 'Avengers 4'.

'Captain Marvel' dibintangi Gemma Chan, Mckenna Grace, Lee Pace, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Colin Ford, Chuku Modu, dan Jude Law.

Film 'Captain Marvel'. (YOUTUBE/Marvel Entertainment)

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments