hero
(Antara Foto)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

20 September 2018, 23:06 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Masa kampanye pemilu yang sudah didepan mata membuat partai-partai peserta pemilu dan pilpres 2019 mempersiapkan diri. Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai pemenang pemilu legislatif 2014 lalu, mengadakan peluncuran atribut kampanye dalam gelaran fashion show. 

Pesohor Indonesia seperti Krisdayanti, Angel Karamoy, Kirana Larasati hingga musisi Ian Kasela meriahkan fashion show atribut kampanye Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis, 20 September 2018.

Calon anggota legislatif Krisdayanti (kiri) memperagakan busana kampanye Pemilu 2019 dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (ANTARA FOTO)

"Hari ini PDIP meluncurkan tagline senafas dengan kepemimpinan pak Jokowi yaitu kerja kita kerja Indonesia," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang turut memeriahkan peluncuran atribut kampanye dengan menjadi salah satu "model" hoodie berciri PDIP.

Atribut seperti baju, topi, bandana, outer, dan hoodie bercirikan PDIP lengkap dengan gambar banteng moncong putih, angka 3 hingga dominasi warna merah dipertunjukkan oleh para calon legislatif PDIP itu. Atribut-atribut yang diluncurkan merupakan produk desain kreatif sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum milenial Indonesia.  

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) menyaksikan caleg PDIP dari kalangan artis bernyanyi dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (ANTARA FOTO)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya mengatakan bahwa ia selalu mencari tahu segala sesuatu yang berhubungan dengan milenial kepada cucu-cucunya. Semua ia lakukan agar mengerti bagaimana keinginan generasi milenial ini.

"Saya punya cucu, anak-anak tanggung, jadi tahu milenial itu, dan mereka dekat dengan saya dan saya menggali apa milenial itu," kata Presiden Republik Indonesia kelima ini yang turut hadir dalam peluncuran atribut kampanye ini.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama kader partai menyaksikan peragaan busana kampanye Pemilu 2019 dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9). (ANTARA FOTO)

Melalui fashion show ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menunjukkan apresiasinya kepada generasi milenial sebagai bentuk kreativitas politik mereka dalam menyambut tahapan kampanye yang akan datang.

ESTHER CRAMER | LUTHER HUTAGAOL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments