hero

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

19 September 2018, 16:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Peristiwa kecelakaan yang menimpa anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali di Condet, Jakarta Timur Selasa siang, 18 September 2018 dibenarkan oleh Polda Metro Jaya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan bahwa Polisi masih menyelidiki penyebab pingsannya Al Ghazali saat mengemudikan mobil Selasa kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. (NET/Octa Barry)

"(sekitar) jam 8.30 ada mobil warna putih, tahu tahu berhenti mendadak dan kemudian sama saksi ini didatangi, dan laki laki yang driver itu pingsan disana", ujar Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 September 2018.

Berdasarkan keterangan saksi, usai pingsan, Al Ghazali tidak kembali mengemudikan mobilnya. Menurut saksi, beberapa orang memberikan pertolongan dengan membawanya ke teras sebuah bank di kawasan Condet tempat peristiwa terjadi.

Al Ghazali usai ditolong oleh warga sekitar sesaat setelah pingsan di mobilnya. (Dok. Istimewa)

BACA JUGA: Viral Video Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan

Sebelumnya, dari keterangan Ahmad Dhani selaku orang tua Al Ghazali mengatakan bahwa anaknya akan menju ke rumah Maia Estianty di Cililitan, Jakarta Timur. Pentolan grup musik Dewa 19 ini juga membantah jika penyebab pingsan putra sulungnya tersebut karena dibawah pengaruh alkohol.

OCTA BARRY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments