hero
Winnie Harlow. (HARPERS BAZAAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 September 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Model asal Kanada, Winnie Harlow dipastikan tampil dalam fashion show Victoria's Secret, November mendatang. Winnie akan menjadi model pengidap Vitiligo pertama yang berjalan di atas catwalk fashion show salah satu brand pakaian dalam paling bergengsi tersebut.

Wanita berusia 24 tahun yang terkenal setelah mengikuti ajang 'America's Next Top Model' ini telah mengidap Vitiligo sejak berusia 4 tahun. Vitiligo adalah kelainan pada kulit yang membuat pigmen kulit menghilang dan meninggalkan bekas warna putih. Kondisinya tersebut sempat membuat Winnie di-bully dengan sebutan sapi atau zebra oleh teman-temannya sewaktu kecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

S H A N G H A I ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ♔Winnie Harlow♔ (@winnieharlow) pada

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Winnie mengumumkan keterlibatannya di fashion show Victoria's Secret dengan mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada penggemar dan seluruh pihak yang sudah membantu mewujudkan impiannya. Dalam unggahan itu juga terdapat video Winnie yang menangis bahagia saat pertama kali mendengar dirinya menjadi salah satu Victoria's Angels.

"Sebelum casting, aku bahkan meminta sopirku untuk mengitari blok dua kali sebelum masuk ke kantor @VictoriasSecret agar aku dapat menghitung dan mengingat ulang betapa aku sudah bekerja keras selama ini. Aku masuk, mendapatkan teman baru, bertemu teman lama, dan rasanya seperti di rumah," ungkapnya dalam caption.

Model yang baru saja memenangkan kategori Breakthrough Model of the Year oleh Fashion Media Awards ini juga tampil di catwalk New York Fashion Week, pekan lalu. Sejauh ini, Victoria's Secret belum mengonfirmasi tanggal, lokasi, serta tema dari fashion show tahun ini. 

HARPERS BAZAAR | ELLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments