hero
Baim Challenge. (INSTAGRAM-baimwong)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 September 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Setelah resmi melamar Paula Verhoeven, pesinetron Baim Wong akan melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018. Demi tampil maksimal di hari bahagianya tersebut, Baim pun berolahraga untuk mengembalikan kebugaran dan bentuk tubuh idealnya.

Baim ikut mengajak para penggemar dan masyarakat untuk berolahraga melalui Baim challenge. Tantangan ini diberikan Baim bagi siapa saja yang ingin mengubah bentuk tubuhnya menjadi ideal dengan berolaraga dalam waktu 3 bulan. Tantangan ini juga menjanjikan hadiah bagi pemenang yang beruntung.

"Dapat ide untuk bisa mengajak yang lain. Kadang-kadang orang terpacu karena ada target. Jadi untuk orang-orang yang mengubah badannya, ada reward dari kita. Keluarga saya juga ikut," ujar pria berusia 31 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ga tega bangunin . Ikutin aja ah gayanya .sayaaang kamuuh @paula_verhoeven ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Pemeran film 'Perfect Dream' ini mengaku program olahraga untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya ini juga merupakan permintaan sang calon istri.

"Dia bilang kan ini adat Jawa, pakaiannya mungkin keliatan setengah badan, ya kalau bisa jangan malu-maluin," pungkas Baim. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments