hero
Film 'Spider-Man Homecoming'. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 September 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di saat pencinta garis keras Marvel menunggu "kisi-kisi" resmi dari film 'Spider-Man: Far From Home' yang rencananya akan tayang tahun depan, tiba-tiba foto dan video dari set film tersebut bocor di internet. 

Meski tidak menampilkan sang pahlawan tituler, foto dan video dari lokasi syuting yang beredar mungkin telah mengungkapkan beberapa karakter yang juga berperan penting dalam film tersebut. 

Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders terlihat berada di London. Keduanya sedang syuting film Spider-Man mendatang, mengulang peran mereka sebagai Nick Fury dan Maria Hill. 

Juga terlihat di hari yang sama yaitu Jon Favreau, berpakaian seperti teman dan pengawal Tony Stark, Happy Hogan. Perannya saat itu sedang berbicara dengan Fury dan Hill sebelum mereka berjalan bersama. Karena video itu diambil dari jarak jauh, sulit untuk melihat wajah Hogan, tetapi banyak yang percaya bahwa itu memang karyawan setia Stark.

Kembalinya Fury, Hill, dan Hogan dalam 'Far From Home' mungkin telah mengungkapkan masa depan mereka di MCU, setelah mereka dihapus eksistensinya dalam "Avengers: Infinity War". Tampaknya mereka selamat dari Thanos, karena film Spider-Man selanjutnya dilaporkan akan diset setelah kejadian di 'Avengers 4' yang akan datang.

Hogan sebelumnya membentuk ikatan dengan Tom Holland alias Peter Parker atau Spider-Man ketika dia dikirim oleh Stark untuk mengawasi pahlawan remaja dalam 'Spider-Man: Homecoming'. Jadi, tidak heran jika dia akan tampil di sekuel berikutnya. Sementara itu, tidak jelas bagaimana Fury dan Hill akan dimasukkan dalam alur cerita 'Far From Home' karena mereka nyaris tidak berinteraksi dengan web-slinger dalam film Marvel sebelumnya.

Film yang rencananya akan mulai tayang 5 Juli 2019 tersebut menceritakan bahwa Peter Parker akan melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Perjalanan tersebut pastinya akan dipenuhi oleh berbagai aksi yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal sebagai penjahat Mysterio, seorang ahli ilusi. 

Selain itu, ada juga Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Michael Keaton, Jacob Batalon, dan Tony Revolori yang kembali untuk sekuel ini. 'Spider-Man: Far From Home' masih disutradarai oleh Jon Watts dengan skrip yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

ACESHOWBIZ | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments