EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 September 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Satu lagi film horor yang wajib ditunggu di tahun 2018 yaitu 'Suspiria', yang dijadwalkan rilis 2 November 2018 di Amerika Serikat. Film ini merupakan remake dari film horor asal Italia berjudul sama yang tayang pada 1977. 

'Suspiria' mengisahkan seorang ballerina muda asal Amerika bernama Susie Bannion (Dakota Johnson) yang pergi ke Berlin, Jerman untuk berlatih di sekolah tari bergengsi Markos Dance Academy. Semakin lama Susie menyadari bahwa akademi yang didatanginya menyimpan sesuatu yang menyeramkan, bahkan terjadi beberapa pembunuhan di dalamnya.

Dakota Johnson dalam film 'Suspiria' (2018). (IMDB)

Film ini sempat ditayangkan perdana di Venice Film Festival di Italia, akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut, sang pemeran utama, yaitu Dakota Johnson mengatakan dirinya sampai harus diterapi untuk menghilangkan aura ketakutan yang dirasakannya setelah syuting film 'Suspiria'.

"Aku orang yang sangat rentan dan menyerap perasaan orang lain. Saat bekerja dengan hal "gelap", hal itu bisa terus berada di diriku dan menceritakannya pada orang lain adalah cara yang baik untuk move on. Terapisku adalah wanita yang sangat baik," ujar Dakota dalam sesi tanya jawab.

Mia Goth dalam film 'Suspiria' (2018). (IMDB)

Disutradarai Luca Guadagnino, 'Suspiria' juga menghadirkan Tilda Swinton sebagai Madame Blanc yaitu direktur artistik di Markos Dance Academy, Chloë Grace Moretz sebagai Patricia Hingle, dan Mia Goth sebagai Sara, yaitu rekan sesama penari Susie di akademi.

Dakota Johnson dalam film 'Suspiria' (2018). (IMDB)

POPSUGAR | EW

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments