hero
Film 'It' (2017). (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 September 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Badut Pennywise akan kembali menghantui dalam 'It: Chapter 2' yang dijadwalkan rilis 6 September 2019. Diperankan oleh aktor Bill Skarsgård, pekan lalu Pennywise tertangkap kamera sedang syuting di taman rekreasi Stephen King di Maine, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang tersebar di Twitter, badut mengerikan Pennywise terlihat duduk di bahu patung Paul Bunyan raksasa. Namun, tidak diketahui apakah Bill atau stuntman yang berada di dalam kostum Pennywise tersebut. Selain itu belum ada konfirmasi mengenai adegan apa yang tengah dilakukan di sana.

Film sekuel ini memiliki set waktu 27 tahun setelah film pertamanya, yaitu 'It' (2017). Dalam film ini, Pennywise akan membalaskan dendamnya pada anggota geng Loser's Club yaitu Bill, Ben, Bev, Richie, Eddie, Mike dan Stan yang kembali ke kampung halaman mereka di kota fiksi Derry setelah mereka berusia dewasa.

Para anggota Loser's Club yang sudah dewasa akan diperankan oleh James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, Bill Hader sebagai Richie Tozier, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, dan Andy Bean sebagai Stanley Uris.

Bill Hader, James McAvoy, Jessica Chastain, dan Isaiah Mustafa dalam film 'It: Chapter 2' (2019). (IMDB)

Kalau kamu rindu dengan para pemeran cilik di film sebelumnya, jangan khawatir, mereka akan muncul dalam adegan flashback di 'It: Chapter 2'. Kembali disutradarai Andy Muschietti, film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Stephen King ini diharapkan mampu menyaingi kesuksesan 'It' (2017) yang meraup US$ 117,2 juta atau sekitar Rp 1,7 miliar hanya di minggu pertama penayangannya.

Jaeden Lieberher dan Sophia Lillis dalam film 'It: Chapter 2' (2019). (IMDB)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments