hero

EDITOR : ALBERT SUMILAT

6 September 2018, 22:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Nama Basuki Tjahaja Purnama kembali ramai diperbincangkan setelah ada isu yang menyebut dirinya akan menikah kembali dengan seorang polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. 

Isu pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta ini dibenarkan oleh juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'aruf Amin, Ruhut Sitompul.

Jubir Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul. (NET/ Radika Kurniawan)

"Nanti keluar Januari Ahok mau nikah, saya kaget dong, saya tanya, sama siapa? Katanya sama polwan yang sama Bu Vero gitu aja," kata mantan politikus Partai Demokrat ini. 

Lebih lanjut Ruhut menambahkan bahwa informasi ini ia dapatkan dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang menyebut polwan tersebut adalah mojang Priangan asli Jawa Barat.

"Aku kaget bagaikan petir di siang bolong, jadi aku dengernya itu waktu acara Milenial," tukas Ruhut saat ditemui di Rumah Cemara, Kamis 6 September 2018.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau BTP. (Facebook/ @AhokBTP)

Mantan Bupati Belitung Timur ini akan resmi keluar dari penjara, setelah menjalani hukuman di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, pada bulan Januari 2019. Ahok dipenjara karena diputus bersalah oleh hakim dalam kasus penodaan agama.

TIM LIPUTAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments