hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 September 2018, 06:05 WIB

THAILAND

Memiliki kekasih yang cantik dan berprofesi seorang model memang menjadi mimpi bagi setiap cowok. Sayangnya, enggak semua cowok bisa mendapatkan hati seorang model. Tapi lain halnya dengan seorang pria asal Thailand bernama Wutthichai Saeng-ngern ini. 

Meski memiliki tampang yang biasa-biasa saja dan hanya berprofesi sebagai tukang ojek, ia mampu mendapatkan kekasih seorang model yang cantik dan seksi bernama Nutchanart Chaichan.

(World of Buzz)

Dilansir dari laman World of Buzz pada 4 September 2018, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 lalu. Namun karena banyaknya perbedaan, kisah asmara kedua remaja ini banyak menuai kritikan terutama di media sosial.

Wutthichai dinilai enggak pantas untuk memacari Nutchanart. Apalagi sebagai tukang ojek, pria 25 tahun ini hanya menghasilkan Rp200 ribu dalam sehari. Jauh berbeda dengan pendapatan Nutchanart yang bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam sehari.

Meski demikian, model itu tampak tak peduli dan malah membalas kritikan dengan mengunggah foto mesra bersama kekasihnya di Facebook. "Kenapa aku pilih dia? Kami berbeda tapi kami saling menyayangi," tulis Nutchanart di akun Facebook-nnya.

(World of Buzz)

Ternyata alasan di balik setianya Nutchanart karena sebelum menjadi model, ia dan kekasihnya dulu sama-sama hidup susah. Sebelum seperti sekarang, keduanya pernah membuka usaha toko baju dan sepatu. 

Namun bisnis toko tersebut enggak berlangsung mulus, sampai akhirnya Wutthichai memilih bekerja menjadi tukang ojek dan Nutchanart untuk pertama kalinya menerima tawaran pekerjaan menjadi seorang model. “Saya sama sekali tidak malu. Dia melakukan pekerjaan yang baik dan jujur,” kata Nutchanart. 

(World of Buzz)

Model berparas cantik ini berharap orang-orang tidak menilai sesuatu tanpa mengetahui kenyataannya. “Cinta kami telah berjalan 5 tahun terakhir. Tolong jangan berpikir negatif dari seorang pria yang bekerja untuk beberapa koin. Kami berdua telah bekerja keras bersama. Kami mendapatkan semua yang kami miliki." ujarnya.

Dari pekerjaannya saat ini,  mereka berdua sudah sejak lama menabung bersama-sama. Tabungan tersebut nantinya akan digunakan untuk melangsungkan pernikahan dan memiliki anak.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments