hero
'Avengers: Infinity War'. (BGR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 September 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah Thanos menghilangkan separuh populasi semesta pada 'Avengers: Infinity War', banyak yang penasaran. Terutama soal bagaimana cara pahlawan super Avengers dapat mengembalikan kedamaian dunia pada film selanjutnya, yaitu 'Avengers 4'.

Dijadwalkan rilis 3 Mei 2019, hingga kini Marvel Studios masih merahasiakan plot cerita 'Avengers 4'. Namun, para penggemar tidak kehabisan akal untuk mencari petunjuk dan spoiler dari berbagai sumber.

Seperti teori bahwa Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan bertemu dengan Shuri (Letitia Wright) di negeri Wakanda pada 'Avengers 4'. Teori ini disebarkan oleh seorang pengguna Twitter @SpideySensesYou yang mengunggah foto yang ditangkap dari video interview Robert, Mei lalu.

Dalam foto, Robert sebagai Tony terlihat duduk dengan latar belakang yang sama persis dengan laboratorium sekaligus workshop milik Shuri di Wakanda. Tony dan Shuri selamat dari kejadian dalam 'Avengers: Infinity War'.

Diperkirakan Tony berhasil kembali ke Bumi dari planet Titan dengan bantuan Nebula (Karen Gillan) dan pergi ke Wakanda untuk menemui Shuri dan Dr. Banner alias Hulk (Mark Ruffalo). Tiga orang paling jenius dalam Marvel Cinematic Universe ini diperkirakan bekerja sama untuk mengembalikan kematian massal yang disebabkan sang Mad Titan.

'Avengers 4' akan menjadi penutup dari fase ke-3 timeline MCU. Film ini diperkirakan menjadi film terakhir dari beberapa pahlawan super Marvel seperti Iron Man, Captain America, dan Thor. Kembali disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo, 'Avengers 4' masih dibintangi Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Jeremy Renner, dan masih banyak lagi.

BGR | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments