hero
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

30 Agustus 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Belum lama melamar sang kekasih, Nick Jonas kembali berkarya untuk menghibur penikmat musik dan penggemarnya. Tepat 24 Agustus 2018, Nick bersama musisi asal Jerman, Robin Schulz merilis lagu berjudul 'Right Now' dan langsung dinilai para fans bahwa ini adalah lagu untuk Priyanka Chopra. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (ACESHOWBIZ)

Waktu pertunangan yang masih dekat dan lirik yang bisa dibilang romantis, menjadi alasan kuat mengapa para fans menganggap lagu ini khusus dinyanyikan Nick untuk sang kekasih. Apalagi di lagu yang diciptakan oleh penyanyi Skylar Gray ini terdapat penggalan lirik yang menunjukkan betapa besarnya rasa cinta Nick kepada Priyanka. 

"Air saya, matahari saya, bulan dan bintang saya. Hatimu adalah yang aku butuhkan," nyanyi Nick dalam lagu berdurasi 3 menit 23 detik itu.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

Tak hanya itu, para fans juga yakin jika ada penggalan lirik yang mengisyaratkan hubungan jarak jauh alias LDR. Seperti kita tahu, aktris asal India itu sering bolak-balik Amerika ke negara asalnya. 

"Saat ini, kamu tahu aku merindukan tubuhmu. Jadi aku tidak akan mencium siapa pun sampai kamu pulang," ucap Nick. 

"Dan aku bersumpah, lain kali aku memelukmu, aku tidak akan membiarkanmu pergi ke mana pun."

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (HINDUSTAN TIMES)

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Teen Vogue, Nick menjelaskan maksud dari lagu tersebut, "Ini adalah lagu yang saya tunggu-tunggu, tetapi saya mencari waktu yang tepat untuk merilisnya dan orang yang tepat untuk diajak berkolaborasi." 

Nick kemudian sedikit mengungkap proyek musik berikutnya, "Saya juga pernah berada di studio bersama Timbaland dan TMS, yang merupakan grup produksi besar dari Amerika Serikat. Beberapa pengaruh baru yang akan menjadikan saya sebagai seorang seniman."

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments