hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

29 Agustus 2018, 17:05 WIB

MALAYSIA

Pergi makan malam bersama keluarga di sebuah rumah makan atau restoran memang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Namun sebuah keluarga di Malaysia baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah makan malam bersama.

Dikutip dari laman World of Buzz pada 27 Agustus 2018, keluarga tersebut tidak sadar meninggalkan anaknya sendiri yang sedang tertidur lelap di meja rumah makan. Kisah tragis sekaligus menggelikan ini diunggah sebuah akun Twitter bernama @rizarul pada Sabtu, 25 Agustus lalu.

Menurut Rizarul, kejadian bermula saat sebuah keluarga sedang makan di sebuah rumah makan seafood yang terletak di kawasan Malaka, Malaysia. Setelah kenyang keluarga bocah itu diduga lupa kalau anaknya ditinggal di meja dan dibiarkan tertidur lelap di sana.

"Gempar!!!! Dah kenyang makan ikan bakar, keluarga terlupa anak yang tertinggal ketiduran atas meja!!!!!" tulisnya.

(World of Buzz)

Bocah tersebut ditemukan oleh pemilik restoran, Irsyad Hadi Zainal pada pukul 21.30 WITA. Pemilik restoran itu juga sempat menemani bocah tersebut untuk berkeliling mencari orang tuanya.

"Saya memiliki banyak pelanggan, jadi saya tidak tahu pelanggan mana yang dimiliki anak ini. Setelah beberapa saat mencari, anak itu pun kelahan dan akhirnya tertidur," jelas Irsyad.

Untungnya, setelah beberapa saat meninggalkan rumah makan tersebut, keluarga dari bocah yang tidak diketahui namanya ini mulai sadar kalau anaknya tidak ada. Mereka pun akhirnya  kembali dan mengambil anaknya.

"Saya hampir melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tapi dua jam kemudian, saya menerima telepon yang menyebutkan jika ia adalah orang tua dari bocah tersebut." tutupnya kemudian.

(World of Buzz)

Postingan milik Rizarul itu telah dibagikan hingga 19,3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna media sosial. Peristiwa ini tentunya menjadi teguran bagi para orang tua untuk lebih menjaga anak-anaknya terlebih lagi saat berada di tempat umum.

WORLD OF BUZZ

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments