hero
Gigi Hadid di Bangladesh. (INSTAGRAM/gigihadid)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

28 Agustus 2018, 10:15 WIB

BANGLADESH

Rasa kemanusiaan yang tinggi menggiring supermodel Gigi Hadid untuk turun langsung menyalurkan bantuan kepada pengungsi Rohingya. Di balik paras cantik dan talenta yang dimilikinya, kekasih Zayn Malik tersebut belum lama ini bersama tim UNICEF memberikan bantuan langsung kepada para pengungsi Rohingya yang berlokasi di Bangladesh. 

UNICEF menunjuk Gigi untuk mengunjungi sekitar 28 ribu pengungsi Rohingya dan membantu akses sanitasi yang lebih baik. Sahabat Kendall Jenner tersebut membantu ketersediaan air bersih yang lebih aman dikonsumsi melalui program WASH, Water Sanitation and Hygiene. Program ini juga berfokus pada kesehatan dan edukasi para pengungsi. 

Beberapa momen berharga itu Gigi unggah ke Instagram. Dalam salah satu posting-an terlihat dirinya sedang berdiskusi dengan para pengungsi di camp khusus wanita dan anak-anak. 

"Saya berdiskusi dengan para wanita dari yang muda sampai yang tua. Cerita akan kekuatan, keberanian, dan keinginan mereka untuk belajar dan menjalani kehidupan yang lebih baik menginspirasi dan mendorong kita untuk dapat menjadi kuat walau dalam situasi krisis sekali pun," tulis Gigi di keterangan fotonya. 

Tak hanya berdiskusi, saat ada waktu santai, Gigi memilih untuk bermain bola bersama anak-anak dan berfoto bersama. 

Dalam unggahan foto selfie-nya bersama tiga anak pengungsi, Gigi juga mengatakan bahwa kegiatan pshyco-social sangat membantu untuk menghilangkan trauma yang mereka alami. Kegiatan itu terdiri dari bermain, berolahraga, belajar membaca, menggambar, dan belajar musik. 

E NEWS | PEOPLE

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments