hero
(NET/Octa Barry)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

24 Agustus 2018, 18:55 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menjalani ibadah salat Jumat bersama Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama di Masjid Khusnul Khatimah, Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Dalam kesempatan itu, Rhoma menjadi khatib sekaligus imam salat Jumat. Seusai salat, keduanya saling memberikan apresiasi satu sama lain. Musisi sekaligus dai kondang ini pun siap mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang. Salah satunya dengan menciptkan lagu berjudul padi, sesuai jargon resmi pasangan yang ia dukung.

Sandiaga Uno dan Rhoma Irama usai salat Jumat, 24 Agustus 2018. (NET/Octa Barry)

“Berkompetisi politik ini harus menjaga persatuan dan kesatuan. Kedua belah pihak pasti akan berjuang  untuk memenangkan tapi tetap jangan sampai bangsa ini belah,” ujar Rhoma.

Saat ditanya mengenai rencana menciptakan lagu spesial buat pasangan Prabowo Sandi, sang raja dangdut ini menjawab,”Insya Allah judulnya padi, Prabowo Sandi.”

Rhoma Irama (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pers. (NET/Octa Barry)

Sementara sandi pun sambil bersenda gurau mengisyaratkan akan menjadikan Rhoma Irama sebagai salah satu tim suksesnya. “Saya sangat beruntung sejak 2 tahun lalu ikut melihat bahwa raja dangdut kita, pegiat ekonomi kreatif kita ini masih sangat fit, bisa bawa 10 lagu,” kata Sandi.

Safari politik terus dilakukan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN ini. Mereka pun gencar menawarkan solusi untuk perbaikan ekonomi bagi semua kalangan sebagai salah satu janji kampanyenya.

OCTA BARRY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments