hero
(INSTAGRAM)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

23 Agustus 2018, 19:20 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Usai ditetapkan sebagai tersangka, penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya memutuskan untuk menahan Richard Muljadi.  Richard diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis kokain.

Hal itu berdasarkan gelar perkara pada Kamis siang yang menyatakan tersangka telah cukup bukti dan sudah melewati pemeriksaan dua kali 24 jam.

Richard Muljadi dalam salah satu video komersial di youtube. (YOUTUBE)

“Untuk hari ini kita lakukan penahanan karena ada bukti, saksi, dan keterangan tersangka. Setelah dilakukan gelar perkara dilakukan penahanan mulai hari ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono.

Selanjutnya petugas akan mengembangkan kasus ini termasuk memburu pria berinisial ML selaku bandar kokain yang menyuplai kepada tersangka.

“Dia dapat dari ML, sekarang masih DPO. Kita tunggu aja masih kita cari,” ujar Argo.

Richard Muljadi bersama anjing kesayangannya. (INSTAGRAM)

Sebelumnya cucu dari pengusaha konglomerat Kartini Muljadi ditangkap oleh seorang perwira polisi di toilet SCBD, Jakarta Selatan, Selasa dini hari lalu. Perwira polisi tersebut mencurigai tersangka habis mengkonsumsi narkoba. Richard pun digeledah dan di selembar uang kertas dollar Australia yang ia bawa, ditemukan serbuk kokain sisa pakai, seberat 0,38 gram. 

Tersangka kemudian digiring dan menjalani serangkaian pemeriksaan labfor dan urine. Hasilnya Richard terbukti positif mengunakan kokain dan benzo.

OCTA BARRY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments