hero
Taylor Swift dan Joe Alwyn. (THE TIMES)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Agustus 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Taylor Swift selalu menjaga privasi hubungannya dengan Joe Alwyn. Taylor bahkan belum pernah mengunggah foto sang kekasih di akun media sosialnya. 

Pasangan ini juga selalu menghindari sorotan publik dan memilih menjaga hubungan mereka jauh dari media. Namun, awal pekan ini, Joe mengubah pengaturan akun Instagram pribadinya dari private menjadi public.

Para penggemar pun dengan cepat menyadari bahwa Joe dan Taylor memiliki foto serupa pada Mei 2018. Aktor asal Inggris ini mengunggah foto dengan latar belakang pohon kaktus yang sama dengan sang penyanyi 'Look What You Made Me Do'.

"Fakta: Aku tidak pernah lebih semangat untuk tur daripada kali ini. Dan tur dimulai BESOK. Juga, walaupun tidak berhubungan dengan tur, aku bertemu sebuah kaktus hari ini," ujar Taylor dalam caption fotonya yang diunggah pada 7 Mei 2018, sehari sebelum tur Reputation-nya dimulai.

 

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joe Alwyn (@joe.alwyn) pada

Sementara itu, aktor yang akan berperan dalam film 'Mary Queen of Scots' ini memilih hanya menggunakan emoji kaktus di caption fotonya. Baru memiliki 11 unggahan di akun Instagramnya, pria berusia 27 tahun itu juga membagikan fotonya bersama Emma Stone, Nicholas Hoult, dan pemeran lainnya dalam film terbaru lainnya yaitu 'The Favorite'.

Pasangan ini dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2017 oleh majalah US Weekly. Pekan lalu, seorang sumber terdekat mengatakan pada US Weekly bahwa Taylor sangat bahagia bersama Joe. Kekasihnya ini telah menunjukkan gaya hidup yang berbeda dan mengajarkan Taylor nilai dari sebuah privasi.

US MAGAZINE | E ONLINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments