hero
Gal Gadot. (MASHABLE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Agustus 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Pekan lalu Gal Gadot mengumumkan keterlibatannya sebagai pengisi suara di film animasi Disney 'Ralph Breaks the Internet'. Aktris berdarah Israel ini mengisi suara karakter Shank, yaitu pembalap jalanan dan merupakan bintang dari game online Slaughter Race.

Pemeran karakter Gisele Yashar dalam film seri 'Fast & Furious' ini mengungkapkan kegembiraanya dalam caption dengan mengunggah foto Shank di akun Instagram pribadinya. Gal Gadot juga mengunggah video sneak peek yang menampilkan Shank sedang balap mobil dengan karakter Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope von Schweets (Sarah Silverman). 

"Aku sangat senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa diriku memerankan karakter Shank dalam film Disney #RalphBreaksTheInternet yang akan tayang November! Sungguh pengalaman yang luar biasa menjadi bagian dari proyek ini dengan para kreator dan pemeran yang hebat! Selamat datang di Slaughter Race!" ujarnya dalam caption.

Ini merupakan pertama kalinya sang pemeran Wonder Woman terlibat dalam film animasi Disney. Dalam sebuah sebuah rilis media, wanita berusia 33 tahun itu menceritakan hal yang paling disukainya dari karakter Shank.

"Shank luar biasa dalam hal mengendarai mobil dan dia memiliki aura bad girl. Tapi setelah filmnya berjalan kau akan menyadari betapa menyenangkan, bijaksana, dan hangat kepribadiannya, yang kemudian menjadi hal yang paling aku sukai," ungkap Gal Gadot.

Hal serupa juga digambarkan oleh sang sutradara, Rich Moore. 

"Dia (Shank) adalah karakter terkeren di dunia Slaughter Race. Shank sudah melihat banyak hal di hidupnya, tapi dia tetap baik hatinya. Itu dualitas dari karakter ini," kata Rich.

Gal Gadot. (THE NEW YORK TIMES)

'Ralph Breaks the Internet' akan mengisahkan karakter Ralph bersama temannya Vanellope von Schweets yang bertemu Shank saat mereka meninggalkan Litwak’s Family Fun Center & Arcade dan menjelajah internet demi mencari suku cadang untuk memperbaiki game favorit Venellope yaitu Sugar Rush. Venellope akhirnya dipaksa untuk balapan dengan Shank dan menguji kemampuan mengemudi Sugar Rush-nya.

'Ralph Breaks the Internet' merupakan sekuel dari 'Wreck-it Ralph' (2012) yang berhasil meraup US$ 470 juta atau senilai Rp 6,8 triliun dari seluruh dunia dan mendapat nominasi Oscar. Film ini dijadwalkan rilis 21 November 2018.

Selain nama-nama diatas, 'Ralph Breaks the Internet' juga akan menampilkan Kristen Bell sebagai Anna, Mandy Moore sebagai Rapunzel, Kelly Macdonald sebagai Merida, Alan Tudyk sebagai KnowsMore, dan masih banyak lagi.

MASHABLE | VARIETY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments