hero
Isabela Moner, pemeran film live-action 'Dora the Explorer'. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Agustus 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Serial kartun seri 'Dora the Explorer' milik Nickelodeon kini sudah dalam tahap produksi pembuatan film versi live-action yang akan tayang di layar lebar. Melalui media sosial, Paramount Pictures telah merilis foto pertamanya.

Dora sang petualang cilik akan diperankan aktris Isabela Moner. Dalam foto, Isabela tersenyum ke kamera dengan mengenakan kostum khas Dora, yaitu T-Shirt berwarna pink, celana pendek oranye, kaus kaki kuning, sneakers, dan ransel ungu.

Pemeran film 'Sicario: Day of the Soldado' (2018) ini juga tampil dengan rambut pendek cokelat khas dora yang dikisahkan sebagai gadis asal Amerika-Latin. Aktris berusia 17 tahun itu ikut mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya dan mengungkapkan rasa gembiranya dalam caption.

"(Aku) Sangat bersemangat untuk memperlihatkan kepada kalian first look dari diriku sebagai #DoraTheExplorer," ungkapnya.

 

So excited to show you the First Look of me as #DoraTheExplorer

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isabela ???????????????? (@isabelamoner) pada

Dalam sebuah wawancara bersama Screen Rant, Moner bahkan mengakui bahwa dirinya dan karakter Dora memiliki banyak kesamaan. 

"Aku tumbuh besar dengan menonton Dora. Aku juga bilingual dan dia seperti ikonku. Aku tadinya tidak begitu yakin aku akan melakukannya. Tapi saat membaca naskahnya, itu sangat lucu. Menurutku naskahnya menghadirkan segala sesuatu yang penonton ingin lihat dari bintang masa kecil mereka ini," ujarnya.

Isabela Moner, pemeran film live-action 'Dora the Explorer'. (CINEMAGS)

Disutradarai James Bobin yang pernah menggarap 'Alice Through the Looking Glass' (2016), film ini akan mengisahkan Dora yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajah hutan bersama orang tuanya. Namun, kini Dora harus menghadapi petualangan paling berbahaya dalam hidupnya, yaitu masuk sekolah menengah. 

Dalam film, Dora membawa sahabat monyetnya Boots, sepupunya Diego (Micke Moreno), dan sekelompok remaja lain untuk bertualang menyelamatkan kedua orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Isabela Moner. (JAMES DOUGLAS STUDIO)

Selain Isabela Moner, film yang dijadwalkan rilis 2 Agustus 2019 ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris lainnya. Eugenio Derbez sebagai Alejandro Gutierrez, Adriana Barraza sebagai Abuela Valerie (nenek Dora), Nicholas Coombe sebagai Randy, dan masih banyak lagi.

Seri animasi 'Dora the Explorer' telah tayang 172 episode di Nickelodeon dari tahun 2000 hingga 2014. Selain Dora, Paramount juga dikabarkan segera menggarap dua properti Nickelodeon lainnya ke layar lebar. Antara lain 'Are You Afraid of the Dark?' pada 2019 dan live-action dengan campuran Computer-Generated Imagery (CGI) dari animasi 'Rugrats'.

ACESHOWBIZ | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments