hero
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (INSTAGRAM/richo_kyle)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Agustus 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Setelah beberapa kali mengelak, Jessica Iskandar akhirnya mulai mengungkap hubungannya dengan Richard Kyle. Melalui media sosial, keduanya kompak mempublikasikan hubungan asmara mereka di akun Instagram masing-masing. Foto yang diunggah adalah foto berlatar belakang pantai, lengkap dengan keterangan yang romantis. 

Ditemui dalam sebuah kesempatan oleh tim NET Entertainment News, Jessica mengungkapkan bahwa dirinya sudah dua bulan lebih berpacaran dengan Richard. 

"Jadiannya tanggal 30 Mei. Aku selama ini enggak pernah umbar masalah percintaan, cuma enggak tahu yang ini bikin aku senang dan bahagia. Kayak enggak pernah ada sosok yang pernah aku rasain, terus bisa ada," ungkap perempuan yang juga tergabung dalam geng sosialita 'Girlsquad' itu. 

Tak berhenti sampai di situ, Jessica juga mengakui bahwa dirinya semakin yakin untuk menjalin hubungan asmara dengan Richard. Pria kelahiran Australia itu tidak hanya berhasil merebut hatinya, tapi juga anak semata wayangnya, El Barack. 

"El senang sama Richard karena Richard juga mau selalu main dan perhatiin El. Kan anak kecil enggak bisa dibohongin, kalau dia tahu orangnya baik, ya dia baik," kata Jessica.

 

Throwback to my sisters wedding...happily ever after @inijedar #jedaricho #sandybali

Sebuah kiriman dibagikan oleh R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) pada

Ternyata tak hanya El yang senang dengan hubungan Jessica dan Richard. Pihak orang tua Jessica juga merasa senang dengan hubungan cinta anaknya. 

"Kalau mama sih bilang ya sudah jalanin aja dulu. Papa aku juga senang gitu aku punya orang yang sayang sama aku, sama anak aku. Mereka juga bersyukur karena aku bisa ketemu sama orang yang bisa bikin bahagia," papar wanita berusia 30 tahun tersebut. 

Jessica berharap hubungannya kali ini dapat berakhir manis. "Doain aja yang terbaik, kalau jodoh atau enggak ya itu kan Tuhan yang menentukan. Kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, dan berdoa."

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments