hero
Justin Timberlake. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Agustus 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan lagu atau album baru, melainkan buku yang kini menjadi karya baru seorang Justin Timberlake. Pasti terasa asing bagi para fans-nya karena selama ini pria bernama lengkap Justin Randall Timberlake itu sangat lekat dengan berbagai karya musiknya yang sangat emosional.

Tepat 10 Agustus kemarin, melalui akun Instagramnya, Justin mengumumkan bahwa dirinya telah merilis buku yang diberi judul 'Hindsight: & All The Things I Can't See In Front Of Me'. Di buku yang memiliki cover wajah Justin sendiri itu berisi tentang masa kecilnya dan bagaimana ia menjadi terkenal.

Guys, aku punya berita! Aku telah mengerjakan ini untuk sementara waktu dan aku senang akhirnya bisa memberi anda pandangan pertama pada buku pertamaku, #Hindsight. Aku menantikan untuk berbagi foto dan cerita ini dengan anda. Buku ini akan dirilis 30 Oktober! Terima kasih, khususnya kepada @SandraBark, @MBierut, dan @HarperCollinsUS yang telah membuat semua ini terwujud,” tulis Justin di posting-an Instagramnya.

Melalui keterangan yang juga beredar, terungkap bahwa buku tersebut merinci masa-masa Justin sebelum bergabung bersama 'N Sync. Pelantun lagu 'Mirrors' itu juga menceritakan pembuatan lagu hitnya, 'Sexy Back' yang dirilis pada 2006.

Buat kamu penggemar Justin Timberlake, kamu juga bisa mengetahui lebih jauh berbagai hal saat justin tampil di 'Saturday Night Live'.

“Buku ini adalah proses yang luar biasa bagiku. Kisah hidupku telah diisi dengan begitu banyak orang luar biasa yang telah membantuku menjadi artis hari ini. Berkaca pada saat-saat itu, menyoroti beberapa orang dan tempat penting yang telah memberi tahu musikku dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi cerita adalah sesuatu yang sangat aku syukuri,” katanya.

Justin Timberlake. (ET ONLINE)

Buku 'Hindsight: & All The Things I Can't See In Front Of Me' ditulis Justin bersama Sandra Bark dan dirancang oleh Michael Bierut. Rencananya buku ini akan dirilis ke pasaran pada 30 Oktober 2018.

ACESHOWBIZ | ET ONLINE | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments