hero
Ariana Grande. (TEEN VOGUE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Agustus 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

2018 sepertinya akan menjadi tahun spesial bagi Ariana Grande. Pasalnya, 17 Agustus mendatang, penyanyi berusia 25 tahun tersebut akan merilis album baru bertajuk 'Sweetener'.

Meski baru akan dirilis beberapa hari lagi, Ariana sengaja telah membeberkan tracklist dari album yang juga sudah bisa di-preorder itu. Seperti album musisi pada umumnya, ada lagu yang berdurasi panjang maupun pendek. Namun, di album keempat milik Ariana ini terdapat lagu yang durasinya memiliki pesan tersembunyi.

Ariana Grande. (GRAMMY)

Lagu tersebut berjudul 'Get Well Soon', dengan durasi 5 menit 22 detik. Melansir dari akun Twitter @PopCrave, durasi lagu itu sepertinya sengaja dibuat untuk memperingati peristiwa bom Manchester, yang terjadi pada 22 Mei 2017. Sedikitnya 22 orang tewas dalam serangan tersebut.

"@ArianaGrande telah merilis durasi lagu untuk album mendatangnya, ‘Sweetener.’ Durasi outro 'Get Well Soon' adalah 5:22 untuk menghormati tanggal serangan teroris Manchester yang terjadi pada 22 Mei 2017," tulis akun yang selalu membahas budaya pop dan musik itu.

Spekulasi itu ternyata bukan bualan semata. Sang penyanyi menyatakannya langsung dalam sebuah wawancara dengan Elle, seperti yang dilansir dari Teen Vogue. 

"Kamu mendengar tentang hal-hal ini. Kamu melihatnya di berita, kamu men-tweet-nya dengan hashtag. Itu terjadi sebelumnya dan itu akan terjadi lagi. Itu membuat kamu sedih. Semuanya berbeda," kata Ariana.

Kekasih Pete Davidson itu juga menambahkan bagaimana 'Get Well Soon' berbicara tentang keadaan setelah serangan itu dan "semua suara di kepalaku berbicara satu sama lain."

Masih tentang album barunya, Ariana mengatakan bahwa album tersebut merupakan bagian dari proses penyembuhannya. 

"Ada bagian dari kehidupanku yang ingin mereka (fans) ketahui," katanya. "Ada masa-masa sulit yang telah aku hadapi selama satu setengah tahun terakhir. Mereka layak untuk tahu karena mereka mencintaiku tanpa henti dan peduli. Aku tidak ingin menyembunyikan rasa sakit apa pun dari mereka karena aku dapat berhubungan dengan rasa sakit mereka. Kenapa tidak bersama-sama?” pungkas pelantun lagu 'God is a Woman' tersebut.

TEEN VOGUE | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments