hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Agustus 2018, 17:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bagi orang yang memiliki saudara kembar, menikah dengan pasangan yang juga memiliki saudara kembar mungkin hanya menjadi impian semata. Tapi, dua orang cewek asal Virginia, Amerika Serikat ini bisa mewujudkan hal tersebut dengan menikahi pria yang juga memiliki saudara kembar.

Dia adalah Brittany dan Briana Deane. Dilansir dari laman Boredpanda pada 8 Agustus 2018, Briana menikahi Jeremy Slayers, sementara saudara perempuannya Brittany menikahi Josh. Acara pernikahan keduanya digelar bersamaan di 2018 Twins Day Festival di Twinsburg, Ohio, dengan tema 'Twice Upon a Time'.

"Ini adalah dongeng yang nyata. Menikah dengan pasangan kembar adalah mimpi kami sejak kecil," kata Briana.

 (Twins Talent Casting)

Bukan tanpa alasan mereka mengadakan acara di tempat tersebut, sebab acara Twins Day Festival menjadi tempat pertama kalinya dua pasangan pengantin yang terpaut usia dua tahun itu bertemu.

"Masih teringat jelas pertama kali aku dan Brittany bertemu Josh dan Jeremy di fetival saudara kembar. Aku juga mengingat bagaimana kami ngobrol di malam terakhir festival. Semuanya seperti bergerak lambat," tambahnya kemudian.

Tanpa disadari hubungan kedua cewek kembar itu dengan Jeremy dan Josh semakin dekat. Bahkan Jeremy dan Josh melamar mereka pada tanggal yang sama yaitu pada 2 Februari 2018 lalu.

(Boredpanda)

Uniknya lagi, baik Jeremy dan Josh juga memiliki impian yang sama untuk menikahi perempuan yang memiliki saudara kembar. Bahkan kedua pria asal Hagerstown, Maryland, ini pernah berjanji tidak akan menikah kecuali mereka jatuh cinta dengan saudara kembar identik.

"Para pria pernah mengatakan kepada kami jika mereka tidak menemukan gadis kembar identik yang cocok, mereka tidak akan pernah menikah," ungkap Brittany.

 (Boredpanda)

Kini setelah menikah, kedua pasangan ini sekarang berencana untuk tinggal di rumah yang sama dan membesarkan anak-anak mereka bersama.

"Ketika kami memiliki anak. Anak-anakku dan Josh akan menjadi saudara kandung genetis untuk anak-anak Briana dan Jeremy," ujar Brittany.

Pernikahan dua pasangan kembar identik ini tentunya menarik perhatian banyak pihak. Sebab, pernikahan jenis ini termasuk langka dan sangat jarang terjadi.

BOREDPANDA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments