hero
Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Agustus 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Chris Hemsworth akan berperan sebagai agen rahasia di seri terbaru 'Men In Black' bersama Tessa Thompson. Keduanya sudah pernah bekerja sama dan menunjukkan chemistry yang kuat dalam film 'Thor: Ragnarok' (2017).

Chris akan berperan sebagai Agen H dan Tessa sebagai Agen Em. Dalam film, mereka dipasangkan dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan membawa keduanya bertualang keliling dunia.

Film 'Men in Black' terbaru ini akan menjadi re-boot dari trilogi sebelumnya yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai Agen J dan Agen K. Mulai diproduksi awal Juli di London, Inggris, beredar foto terbaru dari set lokasi film ini. Dalam foto terlihat dua layar yang menunjukkan gambar close up dari para bintang utama.

Chris dan Tessa memakai seragam khas Men in Black yang ikonik berupa setelan hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam. Dijadwalkan rilis 14 Juni 2019, film ini disutradarai F. Gary Gray dengan penulis Art Marcum dan Matt Holloway. Di kursi produser akan ada Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.

Menjadi salah satu franchise andalan Sony Pictures, 'Men in Black' terbaru ini diharapkan mampu menyaingi kesuksesan film-film pendahulunya yang berhasil mengumpulkan US$ 1,6 miliar atau sekitar Rp 23 triliun dari seluruh dunia.

"Kami mencoba memasukkan banyak humor ke dalamnya seperti film pendahulunya. Kami bekerja keras untuk membuatnya menjadi epic dan menyenangkan. Kau akan melihat beberapa negara yang berbeda, beberapa kota yang berbeda dengan yang ada di film 'Men in Black' sebelumnya," ujar Chris kepada Variety.

Selain nama-nama di atas, film ini juga menampilkan Emma Thompson sebagai Agen O, yaitu kepala organisasi Men in Black dari 'Men in Black 3'. Liam Neeson yang dirumorkan menjadi kepala organisasi Men in Black di London, serta Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Laurent Nicolas Bourgeois, dan Larry Nicolas Bourgeois.

ACESHOWBIZ | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments