hero
Jason Momoa dalam 'Aquaman' (2018). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Juli 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kabar gembira buat kamu para penggemar salah satu superhero dari rumah produksi DC Comics, Aquaman. Poster resmi film yang mengangkat cerita tentang kehidupan kerajaan di bawah air ini akhirnya dirilis juga.  

Terlihat pada poster, Jason Momoa, sang aktor utama yang berperan sebagai Arthur Curry dengan gagah memegang trisula besar. Namun ia tak sendirian, di belakangnya terdapat banyak sekali ikan-ikan dengan wujud menyeramkan. 

Poster ini juga memulai debut tagline film tersebut untuk pertama kalinya. Tepat di atas trisula Aquaman, kita dapat melihat teks "Home is calling" yang ditulis dalam teks standar. Apakah Arthur Curry akan kembali berenang ke rumahnya?

Poster ini menunjukkan secara jelas tentang kekuatan Kerajaan Atlantis, di mana Aquaman adalah raja yang sah. Tapi penonton masih belum bisa menerka bagaimana cerita yang sebenarnya ingin diangkat, jika hanya melihat dari poster ini. 

Willem Dafoe, Jason Momoa, James Wan, dan Amber Heard dalam 'Aquaman' (2018). (IMDB)

Banyak pertanyaan muncul saat poster dirilis. Apa yang dia lakukan dengan semua ikan itu? Bagaimana rambutnya tetap seperti itu di bawah air? Mengapa ada cahaya terang di atas kepala Aquaman?

Eits, tapi jangan khawatir ya. Setelah poster itu resmi dirilis, sang sutradara, James Wan tiba-tiba membuat tweet yang dapat mengurangi rasa penasaran akan cerita film ini. 

"Kerja lembur untuk membuat sentuhan akhir di minggu ini !! Eeeeeee #SDCC2018" tulis James dalam posting-annya. 

Kabarnya trailer untuk film 'Aquaman' akan hadir dalam waktu dekat, tepatnya setelah tayang secara eksklusif di perhelatan Comic-Con 2018. Dalam tweet itu juga James menambahkan foto Aquaman sedang memerintah ikan paus. 

Wah, jadi makin penasaran kan? Kita tunggu filmnya ya!

Film 'Aquaman'. (IMDB)

MASHABLE | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments