hero
Taylor Swift. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Juli 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Taylor Swift belakangan sedang disibukkan  dengan tur dunianya yang bertajuk "Reputation Stadium Tour". Tur konser kelima yang pernah dibuat Taylor ini dimulai pada 8 Mei lalu dan akan berakhir pada November mendatang, dengan total sebanyak 53 show. 

Namun baru-baru ini ada hal yang tak mengenakan saat tur berlangsung di Philadelphia, Amerika Serikat. Taylor yang saat itu bernyanyi di Lincoln Financial Field dan membawakan lagu 'Delicate', tiba-tiba terjebak dalam sebuah properti sangkar yang posisinya sedang di udara. 

Melansir dari TMZ, jika biasanya seorang performer menutupi malfungsi yang terjadi di panggungnya, berbeda dengan pelantun 'Shake it Off' ini. Taylor justru memberi tahu penonton bahwa ada yang salah dengan properti panggungnya. 

Dia menjelaskan kepada penonton bahwa tim produksi terkendala teknis dan para kru mencoba untuk mencari tahu apa yang salah dan memperbaiki masalah tersebut.

"Saya sangat yakin saya terjebak di sini. Tapi ini pemandangan yang bagus sih," ungkap Taylor di atas panggungnya seperti yang terlihat dalam video yang tersebar di media sosial. 

“Jadi apa yang baru saja kalian lihat adalah aku seharusnya naik lurus ke atas dan ke bawah dalam kandang berkilau ini. Kandang ini juga seharusnya membawa saya ke sisi lain stadion. Jadi apa yang terjadi sekarang, saya hanya bersantai menunggu untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya."

Sambil menunggu masalah diperbaiki, Taylor menyanyikan versi akapela dari lagunya yang tenar di tahun 2007, yaitu 'Our Song'. 

Di luar malfungsi properti panggungnya, ternyata ada hal unik lain yang juga terjadi di konser ini. Tiba-tiba dua penggemarnya bertunangan di belakang panggung saat berkesempatan untuk Meet and Greet bersama Taylor. 

Momen itu diunggah Taylor ke akun Instagram pribadinya. "Mereka berjalan ke meet and greet dan dia berkata 'Kami bertemu 5 tahun yang lalu di Red Tour' dan kemudian ... #thirdwheel," tulis Taylor Swift di keterangan fotonya. 

ACESHOWBIZ | TMZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments