hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

19 Juli 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

BLACKPINK menjadi salah satu girlgroup yang disegani di kalangan industri musik Korea Selatan. Lagu mereka yang berjudul “Ddu Du Ddu Du” sudah ditonton lebih dari 195 juta orang sejak dirilis sebulan lalu. Girlgroup asuhan YG Entertainment ini mengusung konsep ‘girl crush’.

Salah satu adegan dalam MV Ddu Du Ddu Du.

Mereka tampil feminin sekaligus powerful dan enerjik. Imej ‘swag’ juga kerap melekat pada para member BLACKPINK. Di tengah popularitasnya yang terus naik, BLACKPINK ternyata enggak perlu hal mewah untuk bisa bahagia.

Sumber kebahagiaan Lisa adalah keluarga. (COSMOPOLITAN)

Lisa, menyebut sumber kebahagiaannya adalah keluarga. “Aku bahagia kalau sedang menelepon ibuku! Ia sangat senang karena sekarang aku sibuk promosi kesana-kemari. Buatku ia adalah sumber kekuatan”.

Rosé bahagia dengan mendengarkan musik favoritnya. (COSMOPOLITAN)

Sumber kebahagiaan untuk Rosé juga sederhana, yaitu mengisi waktu luang dengan hal yang disukainya. “Aku mendengarkan musik kesukaanku, juga menonton wawancara artis favorit ku di YouTube. Hal-hal seperti ini benar-benar menenangkan buatku”.

Jisoo merasa bahagia dengan membaca buku. (COSMOPOLITAN)

Sementara itu, Jisoo bahagia kalau sedang membaca buku yang bagus. “Aku bahagia ketika membaca buku. Sekarang ini, aku sedang membaca buku karya Hideo Okuda yang berjudul A Swing in the Air”.

Jennie suka menghabiskan waktu dengan anjing peliharannya. (COSMOPOLITAN)

Lain lagi dengan Jennie, ia suka menghabiskan waktu luangnya dengan anjing peliharaanya. “Aku sangat suka menghabiskan waktu dengan anjing-anjingku di asrama”.

Selain itu semua, BLACKPINK juga sangat bahagia menerima banyak dukungan dan cinta dari para penggemarnya.

KOREA BOO | COSMOPOLITAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments