hero
Brandon Salim dan Aurora Ribero. (INSTAGRAM/brandonsalim)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Juli 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Bukan rahasia lagi jika seorang selebriti kerap menjalin hubungan dekat dengan partner kerjanya sesama artis. Apalagi mereka yang hampir setiap hari syuting bersama, pasti ada saja hal yang membuat keduanya semakin lengket. 

Hal itu yang kini sedang dirasakan oleh Brandon Salim. Intensitas bertemu anak dari Ferry Salim itu dengan partner kerjanya, Aurora Ribero membuat keduanya semakin dekat. Bahkan kedekatan di antara mereka berdua itu membuat rasa saling mengenal satu sama lain semakin dalam. 

 

:-)))))))))))))))))

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brandon Salim (@brandonsalim) pada

Ditemui dalam suatu kesempatan oleh tim NET Entertainment News, Brandon dan Aurora saling memaparkan perilaku satu sama lain. 

"Dia orangnya lucu, dia orangnya juga asik gitu. Aurora juga sayang banget sama orang tuanya, gue suka cewek-cewek yang sayang sama keluarganya. Kalau lagi syuting suka video call sama papanya, sweet banget gitu loh. Cowok kan kalau lihat cewek yang sweet sama orang tuanya, wah pasti kalau gue sama dia nanti dia sayang banget sama gue lah, sama anak-anaknya," ungkap Brandon. 

"Dia tuh anaknya jahil banget. Dia suka ngagetin aku karena aku anaknya gampang kaget," tambah Aurora. 

 

Ratu dan raja

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ auroraribero pada

Tidak hanya sering bersama di lokasi syuting, rupanya Brandon dan Aurora juga kerap berinteraksi di luar pekerjaan. Katanya hal itu bermanfaat untuk meningkatkan chemistry di antara mereka berdua, demi suksesnya peran yang mereka mainkan. 

"Sering jalan bareng buat kembangin chemistry, makan makanan Korea, terus banyak deh," jelas Brandon. 

 

???? @brandonsalim

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ auroraribero pada

Setelah chemistry terbangun, lalu bagaimana status hubungan di antara mereka berdua? "Ya jadi sekarang temenan dulu aja, tapi kalau ditanya suka ya suka, cuma ya belum tahu gitu. Intinya masih temenan," tutup Brandon. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments