hero
Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

18 Juli 2018, 19:30 WIB

INDONESIA

PT Kereta Api Indonesia membuka lowongan bagi lulusan SLTA. Ada tiga posisi yang dibuka, yaitu formasi Operasional, Pemeliharaan dan Teknologi Informasi.

Dilansir dari situs resmi recruitment.kai.id, persyaratan untuk ketiga posisi tersebut adalah pria berumur 18 sampai 25 tahun dan memiliki ijazah SLTA dengan nilai UAN minimal 6.0.

Selain itu disyaratkan juga tinggi badan minimal 160 cm untuk formasi Pemiliharaan dan Teknologi Informasi. Untuk formasi Operasional disyaratkan tinggi badan minimal 165 cm.

Kemudian, pelamar diharapkan sehat jasmani/rohani, berkelakuan baik, tidak terlibat narkoba narkoba atau psikotropika, tidak bertato atau bertindik dan tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap, serta tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin.

Sementara yang perlu diperhatikan lagi adalah untuk formasi Pemeliharaan, disyaratkan dari jurusan SMA IPA, SMK Mesin, Otomotif, Listrik, Elektro, Elektronika, Telekomunikasi, Bangunan, Sipil. Untuk formasi Teknologi Informasi, diharapkan dari SMA IPA, SMK Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Listrik, Elektro, dan Elektronika, serta formasi Operasional berasal dari jurusan IPS.

Lowongan kerja ini dibuka pada 17 Juli 2018, dan akan ditutup pada 23 juli 2018. Bagi anda yang tertarik dengan loker ini, silahkan mendaftar langsung secara online rekrutmen KAI di https://recruitment.kai.id/lowongan_review?id=55

TIM LIPUTAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments