hero
(Bored Panda)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

18 Juli 2018, 17:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bagi setiap anak kecil, kehilangan mainan kesayangan merupakan hal yang sangat menyedihkan. Tapi lain halnya dengan seorang anak bernama August Bridges. Dikutip dari laman Boredpanda, August tidak sengaja meninggalkan boneka anjing kesayangannya yang bernama Cookie Dough di Bandara Internasional Norflok di Virgina, Amerika Serikat.

(Bored Panda)

Melihat kejadian tersebut, ibunya pun langsung menelpon polisi bandara untuk menemukan mainan tersebut. Untungnya, pihak kepolisian menemukan boneka tersebut dan bersedia untuk menjaga boneka tersebut sampai August kembali untuk mengambilnya.

(Bored Panda)

Saat August kembali ke Bandara untuk mengambil bonekanya, hal unik pun terjadi. Para polisi bandara tersebut juga memberikan sebuah buku yang memuat gambar-gambar boneka anjing tersebut sedang berpetualang di bandara. Foto-foto boneka tersebut pun seolah-olah sedang menemani polisi, kemudian ke mesin ATM hingga bertemu dengan boneka-boneka lain di bandara. 

(Bored Panda)

Hal itu tentunya membuat August tidak merasa sedih telah kehilangan boneka kesayangannya. Ia justru merasa senang karena boneka tersebut bisa ia dapatkan kembali setelah mengalami sejumlah petualangan.

(Bored Panda)

"Aku menelepon pihak bandara untuk memberi tahu tentang boneka tersebut. Beruntung mereka menemukannya! Saat kami kembali untuk mengambil boneka itu, pihak polisi bandara memberikan buku petualangan ini. Bandara Internasional Norfolk, kalian memang luar biasa!" ungkap Ibu August.

(Bored Panda)

Kisah ini pun dibagikan ibu August melalui media sosial. Tak sedikit pula yang memuji pihak kepolisan Bandara Norflok yang rela menjaga dan merawat sebuah boneka.

BORED PANDA | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments