hero
Selena Gomez, Justin Bieber, dan Hailey Baldwin. (TEEN VOGUE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Juli 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

9 Juli 2018, dunia entertainment dibuat kaget oleh berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Meski usia hubungan antara penyanyi dan model tersebut terbilang masih sangat sebentar, Justin rupanya sudah memantapkan hati untuk memilih Hailey sebagai pendamping hidupnya. Itulah yang membuat banyak orang tak menyangka hal ini terjadi. 

Namun, ada yang unik dari peristiwa ini dan tak sedikit menjadi lelucon. Walaupun sudah bertunangan dengan Hailey, Justin masih memiliki tato sang mantan, yaitu Selena Gomez di pergelangan tangannya. 

Salah satu pengguna Twitter berkata, "Justin Bieber benar-benar akan memiliki tato Selena Gomez yang bertengger di atas cincin kawinnya." Orang lain berkomentar, "Jika Hailey Baldwin adalah cinta Justin Bieber, maka mengapa dia memiliki tato Selena di lengannya? Hanya ingin tahu."

Ada juga yang bercanda, "Jadi Selena benar-benar akan berada di antara mereka, sisa pernikahan mereka. Haha Justin, sayang, hapus tato itu saja @justinbieber."

Justin membuat tato tersebut beberapa tahun lalu, saat hubungannya dengan Selena masih membara. Dia mengatakan kepada GQ pada Februari 2016 bahwa setelah mereka putus, dia benar-benar mencoba untuk menyembunyikan tato tersebut, tetapi orang-orang sudah mengetahuinya. "Ini mantan pacar saya, jadi saya mencoba untuk menimpa wajahnya dengan beberapa bayangan, tetapi orang-orang masih tahu," katanya.

Pelantun lagu 'Where Are U Now' yang juga memiliki berbagai tato lain di tubuhnya itu mengatakan ia tidak menyesali satu pun tatonya.  "Kalau tato tidak sakit, semua orang pasti memilikinya. Yah, mungkin tidak juga!!" Justin menulis di Instagramnya pada April lalu. "Lebih dari seratus jam kerja Hart di tubuhku dan aku tidak akan menghapus satu pun. Aku benar-benar cinta seni, aku telah membuat tubuhku sebagai kanvasnya dan itu sangat banyak." 

Di balik pertentangan tato mantan kekasih yang masih melekat di tubuhnya, Justin sepertinya benar-benar serius menjalin hubungan cinta kali ini dengan Hailey. Melansir dari TMZ, Justin diketahui meminta izin dari ayah Hailey, Stephen Baldwin terlebih dahulu sebelum melamarnya. "Kami diberitahu bahwa percakapan itu sangat penting untuk Justin yang benar-benar menginginkan lampu hijau dari ayahnya Hailey."

Hailey Baldwin, Justin Bieber, dan Selena Gomez. (TEEN VOGUE)

ACESHOWBIZ | TMZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments