hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Juli 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tak melulu lekat dengan sosok Thor yang sukses ia perankan, kali ini Chris Hemsworth mengubah penampilannya menjadi lebih formal dengan setelan kemeja putih, dasi, dan celana panjang hitam. Hal itu terlihat saat Chris syuting di London, Inggris untuk proyek film terbarunya yaitu 'Men in Black 4'.

Penampilan aktor asal Australia itu sengaja dibuat untuk mendukung karakter yang ia mainkan sebagai agen rahasia di film yang sekuel terakhirnya tayang pada 2012 lalu.

Film yang tenar berkat aksi Will Smith dan Tommy Lee Jones yang memerankan Agent J and Agent K ini kabarnya tidak akan menampilkan kembali dua sosok fenomenal itu. Chris Hemsworth dan lawan mainnya, Tessa Thompson lah yang disebut-sebut akan menggantikan posisi tersebut.

Chris Hemsworth di lokasi syuting 'Men in Black 4'. (ACESHOWBIZ)

Info detil mengenai film ini masih minim. Tapi sederet aktor ternama seperti Liam Neeson, Kumail Nanjiani, dan Rafe Spall kabarnya akan turut bergabung.

Bulan Mei lalu, alur cerita yang diduga akan dipakai dalam 'Men in Black 4' mulai tersebar. Nantinya diceritakan bahwa Tessa Thompson akan mencoba membuktikan dirinya untuk bergabung dengan London MIB dan akan dipasangkan dengan Chris Hemworth yang berperan sebagai Agent H. Pasangan ini akan terlibat dalam misteri pembunuhan yang juga menuntun mereka dalam perjalanan global.

Chris Hemsworth di lokasi syuting 'Men in Black 4'. (ACESHOWBIZ)

Dalam wawancaranya dengan Variety, Chris mengungkapkan bahwa, "Pada dasarnya kami mencoba memasukkan banyak humor ke dalam film ini sama seperti pendahulunya. Kali ini tim mencoba mengubah lokasinya, membuat film ini lebih terasa unik dan berbeda. Jadi saya pikir penonton mungkin akan melihat beberapa negara berbeda. Beberapa kota yang berbeda dari yang pernah penonton lihat di film 'Men in Black' sebelumnya."

Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis naskahnya oleh Matt Holloway juga Art Marcum ini kabarnya akan dirilis pada 14 Juni 2019.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments