hero
Mikha Tambayong. (E NEWS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Juli 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Siapa sih yang enggak kenal sama aktris dan penyanyi yang belum lama ini merilis lagu kolaborasinya dengan Rizky Febian? Siapa lagi kalau bukan Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang sering disapa Mikha Tambayong. 

Belakangan perempuan berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang atlet basket nasional bernama Daniel Wenas. Ini terlihat dari beberapa posting-an di akun Instagramnya yang menampilkan kemesraan di antara mereka dua. 

Mikha yang sebelumnya tidak pernah mau berkomentar lebih lanjut seputar hubungannya kepada awak media, akhirnya secara eksklusif kepada tim NET Entertainment News NET, Mikha blak-blakan tentang hubungan cintanya itu. 

 

These moments i cherish. ???? #DWxMT ???? @ryanogilvy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) pada

Kepada orang tua dan keluarga, Mikha sudah memperkenalkan kekasihnya tersebut. Bahkan demi langgengnya hubungan mereka, Mikha juga semakin dewasa dalam berpacaran dan saling support satu sama lain. 

"Aku tuh tipe orang yang anak keluarga banget gitu, maksudnya walau teman aja itu pasti keluarga aku kenal. Apalagi soal pacar gitu, pasti orang tua aku tahu," ungkap Mikha. 

"Aku makin belajar aja gitu, apa sih yang membuat hubungan baik, apa yang membuat kita happy. Hubungannya juga terbuka, terus saling support satu sama lain gitu," tambahnya. 

Mantan kekasih Fero Walandouw ini juga menceritakan bahwa dirinya tidak merasa sulit dalam menjalin hubungan dengan Daniel, meski profesi mereka berdua berbeda.

"Sangat support banget karena aku rasa apa yang aku lakuin sekarang juga sesuatu yang positif, kita berdua juga sama-sama sudah punya karir. Memang ya jalan karirnya begini, dia sebagai atlet, aku sebagai public figure gitu. Sudah dengan konsekwensinya masing-masing, cuma gimana cara dukung satu sama lain aja. Kadang-kadang dia nemenin aku kerja, aku nemenin dia kerja, pokoknya aku sama dia bisa berasa jadi diri sendiri gitu," jelas pelantun lagu 'Cinta Pertama' tersebut. 

Lalu bagaimana sosok Daniel di mata Mikha? "Daniel juga lebih tua, jadi bisa lebih nuntun lah, kaya nge-lead gitu, karena cowok menurut aku harus bisa lah nge-lead perempuan," pungkasnya. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments