hero
NET Good People Kopdar 2.0 di The Way Out - Coffee & Gallery, Kediri, Jawa Timur. (NET)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Juli 2018, 13:25 WIB

KEDIRI, INDONESIA

Setelah sempat break saat Ramadan dan Idulfitri, keseruan NET Good People Kopdar 2.0 kembali lagi nih. Sabtu, 7 Juli 2018, ajang kopi darat komunitas NET Good People dimulai lagi di Kediri, Jawa Timur.
 
Acara berlangsung meriah di The Way Out - Coffee & Gallery, yang berlokasi di Jalan Airlangga No. 33, Dandangan, Kediri. Acara dimulai sejak pukul 2 siang hingga berakhir pukul 6 sore. Sedikitnya seratus anggota komunitas NET Good People hadir ketika acara. 
 
 
Selain NET Good People Kediri, hadir juga NET Good People lain yang berdomisili di Jawa Timur. Seperti NET Good People Pasuruan, NET Good People Malang, dan NET Good People Madura.
 
Lima kru NET hadir di tengah-tengah Good People untuk berbagi pengalaman dan inspirasi. Tiga kru dari Divisi Public Relations NET, yaitu Muhamad Furqon, Ashita Widya Amelinda, dan Dhira Widya Prasya. Sedangkan dua awak NET lainnya berasal dari Divisi News, yaitu Digital Producer Firza Arifien dan Presenter Biro Jawa Timur Mahesa Nugraha.
Sejumlah kru NET  yang hadir mendapat sambutan hangat dari para Good People di Kediri. Mereka diberi selempang khas dari Kediri. 
 
"Senang banget bisa kumpul dengan NET Good People Kediri dan dan ada kru NET. Kita bisa nambah pengalaman, nambah ilmu seputar broadcast dan presenter," ungkap Ketua NET Good People Kediri Candra Yulianto.
 
 
Keseruan acara dibuka dengan penampilan beatbox dari anggota NET Good People Kediri. Ada juga penampilan dance dan gamelan dari anggota komunitas. Selain seru-seruan, peserta kopdar yang hadir juga mendapat tambahan ilmu, terutama mengenal dunia broadcasting dan digital media. 
 
'"Acaranya ternyata seru dan terlihat banget antusiasme dari teman-teman di Kediri. Seru banget deh, ada banyak banget yg datang, sekitar seratus. Harapan ke depannya tentunya bisa membawa nama NET Good People itu sendiri dan membawa nama baik NET Good People Kediri dalam kegiatan-kegiatan yg  dilakukan ke depannya maupun yg sudah dilakukan," tutup NET Public Relations Ashita Widya Amelinda.
 
 

NET. Good People Kediri Kueceee Ndaaa Editor : @sain12_style #netgoodpeople #netgoodpeoplekediri

Sebuah kiriman dibagikan oleh NET. Good People Kediri (@net.goodpeople_kediri) pada

 
Di tahun 2018, total ada 12 kota/kabupaten yang menjadi lokasi ajang kopi darat komunitas NET Good People. Buat kamu yang belum bergabung menjadi anggota NET Good People, cek langsung aja website-nya goodpeople.netmedia.co.id . Dengan menjadi member, tentu banyak keuntungan yang bisa kamu dapat nantinya.
 
MUHAMMAD MUFID
 
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments