hero
Pete Davidson dan Ariana Grande. (YOUTUBE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

3 Juli 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Banyak cara seseorang mengungkapkan rasa cintanya pada pasangan. Seperti membelikan barang yang diinginkan pasangan, jalan-jalan bareng, atau yang juga sering dilakukan adalah membuat tato. 

Hal itulah yang dilakukan oleh aktor dan komedian asal Amerika Serikat, Pete Davidson. Sebelum menjalin hubungan dengan Ariana Grande, Pete diketahui berpacaran dengan Cazzie David. Saat itu ia membuat tato wajah Cazzie di lengannya. Kini, untuk menghormati Ariana, tato itu disamarkan. 

 

Did this crazy coverup last night on my boy @petedavidson ESSKEETIT!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jon Mesa (@jonmesatattoos) pada

Melansir dari Page Six, Pete diketahui memangil seniman tato, Jon Mesa untuk menimpa tato lamanya dengan yang baru. Kabarnya Jon justru merasa ragu-ragu saat dihubungi Pete kala itu. 

“Setelah selesai, saya memberi tahu Pete, 'hei, bung, mari kita berhenti dengan tato pacar sampai Ariana menjadi istri kamu,'” kata Jon. “Karena hubungan cinta itu datang dan pergi dan Pete benar-benar pria yang masih muda."

Tidak sampai sebulan setelah tato itu dibuat, Pete dan Ariana bertunangan. Ia mengenakan cincin pertunangan seharga US$ 93 ribu atau senilai Rp 1,3 miliar dan mereka membeli apartemen bersama. Tak berapa lama, mereka berdua kembali mendatangi Jon untuk membuat tato baru. Pete membuat tato kata "REBORN" di tangannya, sementara Ariana dengan frasa favoritnya "H2GKMO" di tangannya, yang berarti "jujur ​​pada Tuhan, pukul aku."

Jon menambahkan bahwa meski ia memperingatkan Pete karena terlalu cepat serius dengan Ariana, ia mengatakan betapa mereka peduli satu sama lain.

“Mereka benar-benar menjalani kebahagiaan itu bersama-sama,” kata Jon tentang kunjungan mereka. “Sudah jelas bahwa Pete sangat mencintai Ariana.”

 

u know what you’d dream it be like ? it’s better than that

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pete Davidson (@petedavidson) pada

Meski terlihat romantis, pasangan ini tak lepas dari kritik, terutama di media sosial. Baru-baru ini, seorang penggemar menyuarakan agar album baru Ariana nanti tidak berbau hubungannya dengan Pete. Hal itu diutarakan fans-nya mengingat Ariana dan Pete belum menjalin hubungan yang cukup lama.

Menanggapi hal tersebut, Ariana bersuara di Twitter, "aku sudah menjalin hubungan itu dan hidup terlalu pendek untuk menjadi samar. Tidak peduli dengan sesuatu yang tak seindah cinta yang aku miliki."

COSMOPOLITAN | PAGE SIX

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments