hero
'Silk', Film Spin-Off dari Spider-Man. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

30 Juni 2018, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Satu lagi film dengan karakter pahlawan super dari Spider-Man universe yang tengah dipersiapkan Sony Pictures, yaitu 'Silk'. Silk merupakan superhero wanita yang memiliki kekuatan manusia laba-laba seperti Spider-Man.

Diciptakan oleh Dan Slott dan Humberto Ramos, Silk pertama kali muncul dalam komik 'The Amazing Spider-Man vol. 3 issue 1' tahun 2014. Dalam komik, Silk memiliki nama asli Cindy Moon.

Silk, superhero wanita dengan kekuatan manusia laba-laba. (COMIC BOOK)

Cindy Moon dikisahkan sebagai gadis remaja keturutan Korea-Amerika yang juga teman sekelas Peter Parker di sekolah. Cindy ternyata mendapatkan kekuatan super akibat digigit oleh laba-laba radioaktif yang sama dan dalam waktu serta tempat yang sama dengan Peter, yaitu di pameran sains.

Namun Cindy tidak langsung menyadari kekuatannya. Cindy kemudian dilatih oleh mentor Spider-Man, Ezekiel Sims hingga dirinya bisa mengendalikan kekuatan supernya dengan mengeluarkan jaring laba-laba dari jari, serta mengendalikan spider sense dan kecepatannya lebih kuat dibandingkan Spider-Man. Cindy juga bekerja secara rahasia bersama S.H.I.E.L.D.

Karakter Silk dan Spider-Man. (MARVEL)

Karakter Cindy sebagai teman sekelas Peter Parker pernah ditampilkan secara singkat dalam 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Avengers: Infinity War'. Diperankan aktris Tiffany Espensen, Cindy terlihat sebagai salah satu anggota tim decathlon akademis Peter. Belum ada konfirmasi dari Sony apakah Tiffany akan memerankan karakter Cindy dalam 'Silk'.

Dengan plot cerita yang masih dirahasiakan, film ini akan diproduseri mantan ketua Sony Pictures, Amy Pascal yang juga memproduksi 'Spider-Man: Homecoming', 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', 'Venom', serta 'Silver and Black'.

Silk, superhero wanita dengan kekuatan manusia laba-laba. (COMIC BOOK)

ACESHOWBIZ | EMPIRE ONLINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments