hero
SOOMPI

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

27 Juni 2018, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

KTO alias Korea Tourism Organization adalah organisasi pemerintah yang berada dibawah naungan Kementerian Budaya dan Pariwisata Korea. KTO dibuat untuk mempromosikan industri pariwisata Korea Selatan. Tahun 2018, KTO memilih grup K-Pop idol, EXO, sebagai duta pariwisata.

EXO terpilih sebagai wajah pariwisata Korea 2018. (KOREA BOO)

Kabar ini tentu disambut antusias oleh para EXO-L, penggemar EXO. Apalagi, setelah membaca tulisan di akun twitter KTO, “EXO dipilih sebagai duta pariwisata Korea tahun 2018 pada 23 Juni! EXO akan mempromosikan Korea ke seluruh dunia mulai sekarang, nantikan aja!”. Lalu akun twitter KTO menyertakan tag “ Nation’s Pick” dan “Korea Tourism Organization’s Pick” untuk menggambarkan EXO.

KTO memilih EXO sebagai duta pariwisata Korea 2018! (KOREA BOO)

Kenapa tags ini spesial? Karena kata “pick” di Korea punya arti khusus sejak mengudaranya program TV “Produce 101”. Di acara ini warga Korea memilih kontestan favorit mereka dengan menggunakan kata “their pick”. Makanya, sejak itu kata “pick” punya arti seseorang atau sesuatu itu dipilih dengan spesial!

Karena ini pula, EXO-L bangga banget grup kesayangannya jadi wajah resmi perwakilan pariwisata Korea untuk menarik wisatawan datang mengunjungi negeri mereka. Dan sejak kabar ini dirilis, banyak EXO-L dari luar Korea yang sangat ingin mengunjungi Korea! Wah, wah, rupanya EXO sudah mempromosikan Korea dengan sangat baik.

KOREA BOO | ALL KPOP

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments