hero
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (HOLLYWOOD LIFE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 Juni 2018, 10:15 WIB

INGGRIS

Satu bulan sudah Pangeran Harry resmi menikahi Meghan Markle. Berbagai kegiatan yang mereka jalani sebagai sepasang suami istri di Kerajaan Inggris kerap ramai diberitakan. 

Selain itu, wajah bahagia sejak hari Royal Wedding pun nampaknya masih bersinar sampai saat ini. Kebahagiaan ini bahkan seperti bertambah karena Meghan dikabarkan sedang hamil. Tak tanggung-tanggung, bayi yang dikandung mantan pemain serial televisi 'Suits' itu adalah kembar, laki-laki dan perempuan. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ACESHOWBIZ)

Melansir dari OK Magazine (via Hollywood Life), seorang sumber mengatakan bahwa pasangan yang baru saja selesai bulan madu di Afrika Timur itu tidak dapat menahan kabar bahagia tersebut. Pangeran William dan Kate Middleton adalah orang pertama yang tahu akan berita ini. 

Tak hanya senang, Pangeran William dan Kate juga sangat mendukung kehamilan Meghan. Bahkan Kate langsung memberikan tips kehamilan dan akses ke ahli kesehatan terbaik soal kandungan. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (HOLLYWOOD LIFE)

Sumber itu juga menambahkan, "Harry dan Meghan sedang berbahagia! Mereka tidak berharap itu terjadi begitu cepat dan mereka juga sangat kaget saat mengetahui bahwa mereka memiliki anak kembar, laki-laki dan perempuan." Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan diduga juga sudah memberi tahu berita bahagia ini kepada Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Camilla.

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu dikatakan bersedia melakukan apa saja untuk bayi mereka. Termasuk membesarkan si kembar di Amerika Serikat jika itu yang terbaik untuk Meghan. "Meghan telah berkorban untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan," kata orang dalam tersebut. "Pangeran Harry tahu sebagian hati Meghan akan selalu di California dan ia ingin memastikan bahwa wanita impiannya, sekaligus ibu dari anak-anaknya bisa bahagia."

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (HOLLYWOOD LIFE)

Selain rasa bahagia akan diberikan keturunan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga sedang menikmati hidup baru mereka sebagai pasangan yang sudah menikah. Terlihat dari tidak segannya mereka menampilkan kemesraan di depan publik selama Royal Ascot yang diikuti Meghan untuk pertama kalinya pada Rabu, 20 Juni 2018. 

ACESHOWBIZ | OK MAGAZINE | HOLLYWOOD LIFE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments