hero
Tom Holland. (SYFY)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 Juni 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pibadinya, pemeran Peter Parker dalam 'Spider-Man: Homecoming', Tom Holland secara tidak sengaja membocorkan judul seri kedua Spider-Man, yaitu 'Spider-Man: Far From Home'.

Menurut video yang diberi caption "Maaf karena tidak ada pengumuman, tapi aku cinta kalian guys", aktor berusia 22 tahun asal Inggris itu tengah berada di lokasi Ace Comic-Con di Seattle, Amerika Serikat.

 

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

Setelah menyapa para followers, video dilanjutkan dengan Tom meminta maaf lantaran tidak akan ada pengumuman resmi mengenai Spiderman seri kedua. Sang manusia laba-laba tersebut lalu mengatakan dirinya sangat senang karena baru saja dikirimi naskah digital sekuel Spider-Man, sambil menunjukkan layar iPad yang terlihat menampilkan logo judul 'Spider-Man: Far From Home'.

"Aku ingin meminta maaf karena tidak ada pengumuman resmi pekan ini tentang Spiderman 2, aku tidak tahu banyak. Aku sedikit bingung karena aku sudah mati (di Avengers: Infinity War), tapi aku sudah dapat naskah barunya dan aku sangat bersemangat, ini akan jadi hebat" ujarnya dalam video.

Tom Holland. (IGN)

Setelah membuat heboh para penggemar, Tom lalu mengonfirmasi kebenaran judul 'Spider-Man: Far From Home' saat disinggung mengenai video yang diunggahnya oleh host Kevin Smith dalam panel tanya jawab Ace Comic-Con besama Sebastian Stan (Bucky Barnes/Winter Soldier) dan Anthony Mackie (Sam Wilson/Falcon).

"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan. Aku baru saja dikirimi naskah film yang mungkin kukerjakan musim panas ini dan mungkin aku tidak sengaja mengungkapkan judulnya," ungkap Tom sambil tertawa. "Iya itu Spider-Man: Far From Home," tambahnya.

Tom Holland. (VARIETY)

Ini bukan pertama kalinya Tom tidak sengaja membocorkan rahasia film Marvel Studios. Tom pernah membocorkan poster 'Avengers: Infinity War' sebelum resmi dirilis melalui live video Instagram dan beberapa kali membocorkan detil cerita dalam berbagai wawancara.

Dengan plot cerita yang masih dirahasiakan, 'Spider-Man: Far From Home' dikabarkan menjadi kelanjutan nasib para pahlawan super Avengers setelah Avengers 4 dan menghadirkan karakter penjahat Mysterio yang diperankan aktor Jake Gyllenhaal.

Dalam sebuah wawancara bersama io9 pada April lalu, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios mengatakan proses syuting Spider-Man seri kedua akan dimulai awal Juli 2018 di London dan New York. 'Spiderman: Far From Home' juga akan menjadi awal dari babak keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tom Holland dalam 'Spider-Man: Homecoming'. (IMDB)

Dijadwalkan rilis 5 Juli 2019, dua bulan setelah Avengers seri keempat, 'Spider-Man: Far From Home' kembali disutradarai oleh Jon Watts, dengan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Sebelum menyaksikan 'Spiderman: Far From Home', kamu harus mengikuti alur cerita MCU dengan 'Ant-Man and The Wasp' yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 29 Juni 2018, 'Captain Marvel' yang dijadwalkan rilis 8 Maret 2019, lalu 'Avengers 4' yang masih belum diketahui judulnya pada 3 Mei 2019.

COMIC BOOK | VARIETY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments