hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

27 Juni 2018, 18:30 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Bandung, menyimpan pesona tersendiri untuk warga ibu kota dan sekitarnya. Kota ini menjadi tujuan liburan singkat dengan banyak pilihan wisata. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya.

Nah, dari sekian banyak referensi warga soal wisata alam yang ada di Bandung, terselip nama Geger Bintang Matahari. Letaknya enggak jauh dari pusat kota Bandung, sekitar satu jam saja ke arah Lembang. Tepatnya di kawasan Gunung Putri-Jayagiri. Di sini kamu bisa melihat langit bertabur bintang di waktu malam dan matahari terbit saat pagi menjelang. Karena itulah, tempat ini dinamakan Geger Bintang Matahari.

Pemandangan sunrise di puncak Geger Bintang Matahari. (NET/Rizky Abadi)

Kalau mau menikmati paket lengkap langit bertabur bintang dan matahari terbit, datanglah kesini saat dini hari. Sekitar jam 3 dini hari, naik ke puncak, lalu nikmati pemandangan langit berbintang. Tunggu matahari terbit dan saksikan keindahannya.

Jangan lupa berburu foto dengan latar belakang sunrise. (NET/ Rizky Abadi)

Sudah puas memandangi matahari terbit? Jangan lupa untuk jalan-jalan ke sekitarnya. Karena di kawasan ini ada banyak peninggalan pemerintahan kolonial. Diantaranya bunker pemantauan. Yup, dulu kawasan ini jadi lokasi pemantauan, karena dari atas sini terlihat situasi dan kondisi Bandung.

Nah, buat kamu yang ada rencana jalan-jalan ke Bandung, jangan sampai melewatkan pemandangan indah di Geger Bintang Matahari ini.

RORO RATIEH DEWANTI

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments