hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Juni 2018, 14:00 WIB

INDONESIA

Akhir Juni ini, boyband besutan JYP Entertainment, GOT7, akan datang ke Indonesia dan menggelar konser solo mereka yang bertajuk “GOT7 2018 World Tour-Eyes On You” di Jakarta. Mecimapro selaku promotor sudah merilis harga tiket dan seat plan untuk konser tersebut sejak akhir Maret lalu.

Ada lima kategori tiket, yaitu kategori Green yang dijual seharga Rp900 ribu, Yellow seharga Rp1,4 juta, Purple seharga Rp1,6 juta, lalu ada kategori Blue dengan harga Rp1,8 juta dan Pink sebagai kategori paling mahal dengan harga Rp2,2 juta.  Tiket bisa dibeli melalui situs online sejak April lalu di Indotix.com.

Kategori tiket dan seatplan konser GOT7. (MECIMAPRO)
Siap-siap ketemu mereka lagi, ya!

Untuk JB, Jinyoung, Mark, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, ini adalah ketiga kalinya mereka datang ke Indonesia. GOT7 pertama kali datang ke Indonesia tahun 2015 untuk acara fan meeting, lalu kedua kali di tahun 2017. Grup yang debut di tahun 2014 ini mengajak iGOT7 Indonesia untuk sama-sama membuat kenangan indah dalam konser mereka nanti.

Jakarta jadi kota ke 8 dari 17 kota yang ada dalam rangkaian jadwal konser dunia untuk mempromosikan album baru GOT7 tahun 2018 ini. Gimana, kamu udah beli tiketnya? Jangan sampai ketinggalan nonton dan nyanyi bareng 7 cowok ganteng ini! Konser digelar 30 Juni 2018 di ICE BSD City, Hall 5, mulai jam 18.30 WIB. See you, there!

Suasana konser di Taiwan. (MECIMAPRO)

DIAN KENCANA DEWI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments