hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

20 Juni 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Seiring karir BTS yang kian meroket, tak hanya fans yang bertambah banyak, haters mereka juga. Akibatnya makin banyak pula yang menyebar kebencian dengan menulis komentar dan rumor buruk soal BTS. Menanggapi hal tersebut, agensi BTS yakni Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa pihaknya akan merespons melalui jalur hukum.

Pada 15 Juni 2018 kemarin, Big Hit Entertainment memposting “Pemberitahuan Tentang Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak Artis” di laman web resmi penggemar BTS, yang menyatakan bahwa agensi akan terus melanjutkan kebijakan ketatnya tanpa toleransi.

Agensi BTS akan tempuh jalur hukum untuk membuat haters jera.

Bit Hit Entertainment saat ini sudah terlibat dalam beberapa tuntutan hukum dan investigasi, terhadap haters yang telah memposting komentar buruk mengenai agensi BTS. Big Hit Entertainment tidak akan memaafkan atau bersikap lunak untuk segala pencemaran nama baik. "Kami akan terus memantau dan mengumpulkan setiap posting-an yang melanggar privasi, hak artis dan cyberbully. Ketika kami mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang seperti itu, kami tidak akan bersikap lunak dan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami," ujar pihak Big Hit Entertainment.

Tahun 2018, popularitas BTS kian meroket. Fans bertambah, begitu pula haters.

Agensi berterima kasih kepada ARMY, yang selalu mendukung agensi tersebut sejak pertama kali menangani para haters dan meminta ARMY untuk melaporkan kasus apa pun yang dapat menimbulkan bahaya. Semua tindakan hukum akan ditangani oleh tim hukum agensi dan firma hukum profesional yang tengah bekerjasama dengan agensi. Tidak ada pihak lain yang ditunjuk untuk menangani persoalan ini.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan untuk BTS. Apabila penggemar memiliki sesuatu untuk dilaporkan kepada agensi, harap mengirim email pernyataan resmi. Big Hit Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi para artis dan hak-hak mereka. Kami juga akan terus memberi kalian kabar terbaru tentang perkembangan kasus-kasus tersebut. Terima kasih," tutup pihak Big Hit Entertainment.

KOREA BOO | ALL KPOP

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments