hero
Chris Hemsworth. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Juni 2018, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kalau kamu belum bisa move on dari patah hati lantaran kehilangan sebagian pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU) di 'Avengers: Infinity War', kamu harus segera mempersiapkan diri untuk seri selanjutnya yaitu Avengers 4.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang dewa petir Thor alias Chris Hemsworth dalam wawancaranya bersama Esquire. Aktor asal Australia itu mengatakan film seri ke-4 Avengers yang masih dirahasiakan judulnya ini akan menampilkan kejutan yang jauh lebih besar pada nasib para pahlawan super.

"Jika kau terkejut dengan Infinity War, film selanjutnya akan lebih mengejutkan. Aku menyukai fakta bahwa terus ada perkembangan dan evolusi di setiap langkah yang kami ambil dalam film-film ini. Perkembangan yang mampu mengejutkan penonton, meski itu menimbulkan rasa takut. Mereka bisa saja kehabisan ide," ujarnya.

Chris Hemsworth dalam film 'Avengers: Infinity War' (2018). (IMDB)

Telah membaca naskah Avengers 4 yang ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely, aktor berusia 34 tahun tersebut terkesan dengan pola ceritanya yang mampu memberi porsi bagi tiap karakter Marvel.

"Yang membuatku terpesona adalah bagaimana mereka mampu mengatur begitu banyak karakter berbeda dan memberikan momen mereka sendiri dengan unik dan fresh tanpa membuatnya terkesan berantakan," tambah Chris.

Robert Downey Jr., Chris Pratt, Dave Bautista, Pom Klementieff, dan Tom Holland dalam film 'Avengers: Infinity War' (2018). (IMDB)

Dalam film sebelumnya, penjahat super Thanos berhasil mengumpulkan Infinity Stones lalu melenyapkan separuh populasi semesta termasuk para pahlawan super MCU. Dijadwalkan rilis Mei 2019, Avengers seri ke-4 akan disutradarai Russo bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo).

ACESHOWBIZ | TEEN VOGUE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments