hero

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

16 Juni 2018, 13:25 WIB

SOLO, INDONESIA

Hari kedua lebaran, Presiden Joko Widodo bagi-bagi sembako kepada warga. Ada empat ribu sembako yang dibagikan di gedung Graha Sabha Buana Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Juni 2018.

Sejak pagi, ribuan warga sudah memadati lapangan parkir gedung Graha Sabha Buana. Warga yang mengantre membawa kupon yang telah didistribusikan ke masing-masing RT.

Proses pembagian sembako Presiden Jokowi di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Juni 2018. (NET/Angga Eka)

Pembagian sembako sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Di tengah proses pembagian sembako, Presiden Jokowi datang ke lokasi.

Presiden menyempatkan diri untuk menyapa warga sekitar pukul 10.30 WIB. Presiden Jokowi juga sempat berbincang dan menyalami warga.

Presiden Jokowi datang ke lokasi pembagian sembako. (NET/Angga Eka)

Presiden tidak lama berada di lokasi pembagian sembako. Presiden kembali ke kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari.

Salah seorang warga, Sutarsih, mengaku senang dengan paket sembako yang dia terima. "Senang sekali, Alhamdulillah," kata dia.

Sutarsih menjelaskan, paket sembako yang dimasukkan dalam tas itu berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg dan teh celup.

ANGGA EKA 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments