hero
Dwi Andhika. (INSTAGRAM/dwiandhika3486)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Juni 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Kembali sendiri alias jomblo di momen Idulfitri, aktor Dwi Andhika kini ingin fokus menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya. Pria berusia 32 tahun itu mengaku sudah tidak mau terburu-buru dalam urusan jodoh.

"Menurut aku enggak perlu disedihin, everything happens for a reason. Tahun ini tidak ada pasangan berarti reason-nya aku harus fokus terhadap mama. Adik dan kakakku sudah menikah, papa sudah meninggal, aku memang harus menjaga, menyayangi, dan buat mama tidak kesepian," ungkap Dwi Andhika.

 

I don’t live in darkness. #photo #instagram #ootd #dwiandhika #dwiandhika3486 #afterlight

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

Pemeran film 'Hantu' (2007) ini juga mendapat dukungan dari sanak saudara. Andhika mengatakan tidak pernah dipaksa oleh keluarganya untuk segera menikah. Belajar dari pengalaman percintaannya selama ini, Andhika juga ingin membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu.

"Alhamdulillah keluarga besar tidak pernah ada pertanyaan itu lagi. Mereka sadar itu gampang diucapkan, tapi yang lakuin enggak segampang itu. Kita harus forgive, let go, dan berpikir positif supaya bahagia sama diri sendiri. Setelah itu baru bisa spread kebahagiaan sama orang lain," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments