EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Juni 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

"Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik. Syantik syantik gini hanya untuk dirimu."

Pasti tak asing lagi kan dengan penggalan lirik lagu tersebut? Jangan bilang kalau lagu itu juga kini sedang terngiang-ngiang di telinga kamu? 

Siti Badriah bersama dua penari latarnya. (YOUTUBE/Siti Badriah Official)

Lagu 'Lagi Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah memang sedang banyak diperbincangkan, didengar, bahkan sampai viral di media sosial. Bagaimana tidak viral, liriknya yang cukup "manja" tentu membuat banyak orang yang mendengarnya seperti terlarut dan ingin ikut bersenandung. 

Terbukti dari jumlah viewers video klip 'Lagi Syantik' di Youtube yang tembus ditonton 103 juta kali. 

Di video klip yang dirilis 22 Maret lalu tersebut terlihat bahwa Siti Badriah punya koreografi yang sangat pas dengan lantunan lagu yang ia bawakan. Penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu juga tak segan untuk membagikan ke masyarakat bagaimana latihan koreografi yang ia jalani. 

Siti Badriah berlatih koreografi lagu 'Lagi Syantik'. (YOUTUBE/Siti Badriah Official)

Melalui video berjudul "Lagi Syantik yang Trending dan Viral. Ternyata Ini awal mulanya" yang diunggah di akun Youtube pribadinya, Siti Badriah memperlihatkan proses latihan koreografinya. 

Dalam video, Siti yang memakai kaos putih dan legging biru ditemani dua wanita yang merupakan penari latarnya. Lenggak-lenggok Siti pun menunjukkan dirinya sudah melewati beberapa kali latihan koreografi. Sampai sekarang video latihan berdurasi 1 menit 56 detik tersebut sudah ditonton hampir 2 juta kali. 

YOUTUBE | SITI BADRIAH OFFICIAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments