hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

13 Juni 2018, 18:30 WIB

FILIPINA

Setiap tahun, majalah Travel+Leisure memberi peringkat tempat traveling yang paling ok di dunia. Nah, untuk tahun 2017, majalah ini menyebut Kepulauan Palawan di Filipina sebagai pulau terbaik di dunia. Julukan ini disandang Kepulauan Palawan selama tiga tahun berturut-turut.

Palawan pantas menyandang julukan ini karena pemandangan di sekitarnya yang sangat indah. Bayangkan, air biru kehijauan dibingkai deretan bebatuan yang menjulang. Enggak heran kalau beberapa film hollywood seperti James Bond dan The Bourne Legacy menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting.

Aktivitas air yang bisa dicoba di Palawan. (CJ HANAN)

Banyak aktivitas air yang bisa dicoba oleh wisatawan, salah satunya adalah bermain kayak. Di Palawan ada dua laguna, yang kecil dan besar. Nah, kayak menjadi salah satu sarana mencapai laguna besar, jaraknya sekitar 1 kilometer.

Untuk menikmati indahnya Palawan secara menyeluruh, kamu bisa memilih paket wisata. Destinasi wisata paket A seharga Rp60 ribu adalah tur keliling pulau dengan kayak kecil. Sedangkan untuk keliling pulau dengan kayak besar berkapasita 4 orang, harganya Rp120 ribu. Nikmati setiap sudut laguna sambil mendayung santai. Sempatkan juga untuk berenang di airnya yang sejuk, ya.

Nikmati setiap sudut laguna Palawan dengan kayak atau berenang.

Destinasi wisata alam di Kepulauan Palawan, cocok untuk kamu yang menyukai keindahan alam. Pastikan tempat ini masuk dalam itenerary kamu saat berjalan-jalan ke Filipina! Selamat liburan.

NET CJ KHAIRIL HANAN LUBIS
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments