hero
Justin Bieber. (TEEN VOGUE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Juni 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ada kabar bahagia bagi kalian para penikmat karya Justin Bieber. Bukan single atau album terbaru, tapi mantan kekasih Selena Gomez tersebut akan mengisi suara di sebuah film animasi. 

Melansir dari Teen Vogue, Justin disebut-sebut akan mengisi suara tokoh animasi Cupid yang merupakan dewa cinta. 'Cupid' sendiri adalah film animasi yang diproduksi oleh Mythos Studios, rumah produksi yang didirikan oleh manajer Justin, Scooter Braun dan pendiri Marvel Studios, David Maisel. 

Tak hanya itu, penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga membeberkan bagaimana sosok tokoh animasi yang ia isi suaranya melalui sebuah sketsa yang ia posting di Instagram. Tokoh Cupid yang ada dalam sketsa tersebut terlihat memakai sandal gladiator, memegang busur dan anak panah. Tak ketinggalan, Justin juga menuliskan hashtag #cupidmovie di keterangan fotonya. 

 

#cupidmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Melalui wawancara dengan Variety, Scooter Braun mengungkapkan rasa beruntungnya membawa Justin dalam proyek ini. 

"Ketika proyek tersebut ditawarkan pada Justin, dia langsung bersemangat untuk menjadi bagian dari film itu. Untungnya bagi kami, seperti Cupid, dia tahu sedikit tentang cinta dan kenakalan," kata Scoot. 

"Baik diriku dan Scooter memiliki cinta mitologi seumur hidup dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Justin dalam membawakan kisah Cupid yang luar biasa kepada dunia," kata David. 

Justin Bieber. (VARIETY)

David dikenal dalam pembuatan film-film seperti 'The Angry Birds Movie', 'The Incredibles', 'Hulk', dan dua film Iron Man pertama. Sementara Scooter dan Justin sebelumnya memproduksi film dokumenter 'Never Say Never' bersama-sama di tahun 2011.

Meski tidak ada rincian lebih lanjut tentang film animasi ini, Cupid dikenal sebagai dewa cinta Romawi, putra Merkurius, yang kerap menjadi maskot Hari Valentine. Menurut mitos, anak panahnya bisa menimbulkan cinta yang intens. 

Pertanyaannya adalah, siapa yang akan terkena panah Justin? Kita tunggu bersama update selanjutnya tentang film ini ya. 

TEEN VOGUE | VARIETY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments